Solidaritas, MA DDI Ponre Turun Galang Dana Bantu Sulbar

BONE, BERITABONE.COM-- MA DDI Ponre open donasi untuk membantu korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar). Penggalangan dana dilakulan ole...

BONE, BERITABONE.COM--MA DDI Ponre open donasi untuk membantu korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar). Penggalangan dana dilakulan oleh Organisasi Pramuka Gudep 18.55 - 18.56 bekerjasama PMR Unit 24 MA DDI Ponre, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone.

Kolaborasi dua organisasi ini dengan cara mendatangi rumah warga di sejumlah wilayah Ponre dan Kecamatan Cina.

"Kami datangi rumah untuk penggalangan dana di wilayah Ponre dan Kecamatan Cina. Akan tetapi bagi warga yang mau menyumbang bisa juga melalui rekening dan datang langsung di Posko MA DDI Ponre," kata Jamaluddin selaku Ketua Pramuka MA DDI Ponre Sabtu, 23 Januari 2021.

"Donasi yang kami terima bisa berupa uang tunai, barang dan beras," tambahnya.

Sementara Nursidin,S.Pd.I,M.Pd mengaku dari aksi kemanusiaan yang dilakukan siswanya itu rencananya akan disalurkan langsung di Sulbar.

"Insya Allah jika tidak ada hambatan, kami akan salurkan langsung di Sulbar. Mungkin pekan depan karena penggalangan dana ini dijadwalkan selama lima hari. Sampai selasa," ungkap Nursidin.

Ia menyampaikan, bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan relawan di Sulbar terkait bantuan yang dibutuhkan korban bencana.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan relawan disana yang dibutuhkan korban bencana. Dan tentunya kami sangat berterima kasih kepada warga telah memberikan bantuannya untuk saudara saudara kita yang mengalami musibah. Semoga bantuan yang kami berikan nantinya dapat meringankan bebannya dan bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin," jelasnya. (Irfan)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Solidaritas, MA DDI Ponre Turun Galang Dana Bantu Sulbar
Solidaritas, MA DDI Ponre Turun Galang Dana Bantu Sulbar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-riMUhqO5hGjcZf1WEtNnA80Wz-8O-2m3bKpoURbiSsgjjoplb16AcqeSNHymZjAte2iym3GLgKaX8ZwH-fCHgaimKdVAsdANadWh-JwY_c6mhcYqY8sAP-dNRNJmmp8q3_eu593bhP8/s320/IMG-20210123-WA0052.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-riMUhqO5hGjcZf1WEtNnA80Wz-8O-2m3bKpoURbiSsgjjoplb16AcqeSNHymZjAte2iym3GLgKaX8ZwH-fCHgaimKdVAsdANadWh-JwY_c6mhcYqY8sAP-dNRNJmmp8q3_eu593bhP8/s72-c/IMG-20210123-WA0052.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/solidaritas-ma-ddi-ponre-turun-galang.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/solidaritas-ma-ddi-ponre-turun-galang.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy