Beri Ucapan Selamat HPN ke 75, Ini Harapan Bupati Bone

BONE, BERITABONE.COM-- Bupati Bone Dr H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si, memberi ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75. Ditemui...

BONE, BERITABONE.COM--Bupati Bone Dr H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si, memberi ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75.

Ditemui di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone, Jl. Petta Pongawae Watampone, Selasa (9/2/2021). Fahsar merasa yakin bahwa usia HPN yang ke 75 tahun ini adalah usia yang sangat matang, sehingga eksistensi para komunitas para Pers insya Allah akan berkontribusi besar terhadap bangsa dan negara ini.

"Sejalan dengan perkembangan situasi dan kemajuan bangsa itu karena peranan Pers di dalamnya," katanya.

Untuk itulah, dia mengatakan bahwa tidak ada bangsa di dunia ini, tidak ada negara di dunia ini yang tidak besar bukan karena Pers baik itu kelompok, perorangan maupun komunitas usaha.

Kedua, pihaknya menjalani jabatan sebagai Bupati di Bone kurang lebih tujuh tahun sekarang ini sangat berterima kasih kepada teman teman Pers yang banyak membeckupnya, mensupportnya dan sekaligus memberikan pertimbangan dan saran termasuk kritikan untuk kepentingan daerah dan masyarakat Bone.

Makanya ia berharap karakter Pers Bone agar dijaga dan pertahankan sebagai bahagian yang tidak terpisahkan di dalam membawa Bone yang lebih besar dan lebih maju kedepan dengan tetap berpegang pada prinsip kearifan lokal yang menjadi slogan yang kita tau Bone Mabessa

"Saya kira adek adek tau Mabessa bukan hanya sekedar akronim tapi Mabessa adalah karakter Bone yang dijewatahkan di kehidupan sehari hari kita. Apakah kita berkarya di politik, berkarya di ekonomi, berkarya di pemerintahan, itu semua kita pegang prinsip Mabessa. Dan Alhamdulillah itu yang itu kita bisa jaga," jelasnya.

Olehnya itu, Bupati dua periode ini ingin menjaga kebersamaan dan tetap membangkitkan semangat memajukan Bone, itulah yang terpenting.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kami yakin se yakin yakinnya Pers yang baik adalah Pers yang ada di Republik ini," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Peringatan Hari Pers Nasional tahun ini, jatuh pada hari Selasa (9/2/2021). Setiap tahunnya, HPN mengusung tema yang berbeda. Tema yang diangkat pada HPN 2021 adalah Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan. (Bur)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Beri Ucapan Selamat HPN ke 75, Ini Harapan Bupati Bone
Beri Ucapan Selamat HPN ke 75, Ini Harapan Bupati Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJSKE43UdFNKExOKieOlXwaoRONE__cz71N-zHW54ZxBkfpPU0jqgE20tcBCqO2TngpZ-RBD7T67MyOWttx6Hmg6SMgyBz9MsinPcyAZSouR0MDmoHcB-Hr0bRTUY07d9lAUWLp12wUNw/s320/IMG-20210209-WA0032.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJSKE43UdFNKExOKieOlXwaoRONE__cz71N-zHW54ZxBkfpPU0jqgE20tcBCqO2TngpZ-RBD7T67MyOWttx6Hmg6SMgyBz9MsinPcyAZSouR0MDmoHcB-Hr0bRTUY07d9lAUWLp12wUNw/s72-c/IMG-20210209-WA0032.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/02/beri-ucapan-selamat-hpn-ke-75-ini.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/02/beri-ucapan-selamat-hpn-ke-75-ini.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy