Gedung Pertemuan Kantor Camat Cina Belum Rampung, Camat Sindir Janji Anggota Dewan

BONE, BERITABONE.COM-- Camat Cina, Drs Bambang Hermanto menyindir janji oleh  oknum Anggota DPRD Bone dari Dapil II atas pembangunan Gedung ...

BONE, BERITABONE.COM--Camat Cina, Drs Bambang Hermanto menyindir janji oleh  oknum Anggota DPRD Bone dari Dapil II atas pembangunan Gedung Pertemuan Kantor Camat Cina yang hingga saat ini masih belum dikerja.

Gedung tersebut berdiri tepat di belakang Kantor Camat Cina di Kelurahan Tanete. Gedung ini awalnya dikerja oleh Mantan Camat Cina namun meninggal dunia.

Hal itu ia ungkapkan saat membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Cina tahun anggaran 2022, Selasa (16/2/2021).

Dia mengatakan, sejatinya pembangunan gedung pertemuan tahun ini sudah rampung ternyata Tuhan berkehendak lain.

"Terima kasih kepada Anggota Dewan tahun lalu sudah ada "angin surga". Tapi anginnya belum sampai di sini. Dinas Tarkim juga sudah pernah datang mengukur tapi Alhamdulillah sampai hari ini kegiatan berpindah dan itu kita harus terima hikmahnya," sindirnya.

Tahun lalu saya mengatakan di tempat ini kita mendirikan baruga di dalam gedung. Kami berharap hal itu tidak terulang lagi. Namun, lagi - lagi Tuhan berkehendak lain dan kita tetap melakukan hal yang sama.

Mantan Camat Tonra ini menyadari bahwa 
sebenarnya keinginan dari pemerintah kabupaten sangat tinggi mau sekali melihat pembangunan yang ada khususnya di kecamatan tapi mengingat sekarang wabah Covid-19 pada akhirnya banyak kegiatan kegiatan kita khususnya pembangunan ini terbengkalai. "Kami senantiasa berdoa kepada Allah SWT semoga tahun depan pembangunan gedung bisa dikerja," harapnya.

Anggota DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad, SH yang hadir dalam Musrenbang itu meminta kepada moderator untuk mengecek kehadiran dari Dinas Keuangan Kabupaten Bone melalui layar virtual.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD dari fraksi Partai NasDem ini memberi sedikit catatan semoga di Perubahan nanti jika diberikan dana oleh Pemerintah Daerah dalam artian pokok pikiran (Pokir), dana itu bisa diberikan untuk lanjutan pembangunan gedung ini.

"Tolong dicatat yah Dinas Keuangan. Saya siap pokir itu dipotong Rp.100 juta, kalau ada. Kan ini bukan uang kita petta camat. Kalau ada, tolong Dinas Keuangan dalam hal ini kalau nda salah PU untuk lanjutan pembangunan ini," ucapnya.

Sekadar diketahui, pada Musrenbang RKPD tahun ini hanya dihadiri dua orang dari delapan anggota dewan di Dapil itu. Tahun lalu pada kegiatan yang sama beberapa oknum anggota dewan berjanji bahkan siap memberikan dana aspirasinya pada pembangunan gedung itu. (Bur)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Gedung Pertemuan Kantor Camat Cina Belum Rampung, Camat Sindir Janji Anggota Dewan
Gedung Pertemuan Kantor Camat Cina Belum Rampung, Camat Sindir Janji Anggota Dewan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkr68z_XvgNB1E8P8TsueLdRc04Fp_5RQ5cQZvkBwaOkPMyDdQY0jlWl3oA23pE9U0SSYZYqmkeZMyvOvkeF55xTR3FcPa63c2ojz9MwZlKUeEytMaHYqOrMmc2kTVh-BE9vKc9Obk4y4/s320/DSC_0351.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkr68z_XvgNB1E8P8TsueLdRc04Fp_5RQ5cQZvkBwaOkPMyDdQY0jlWl3oA23pE9U0SSYZYqmkeZMyvOvkeF55xTR3FcPa63c2ojz9MwZlKUeEytMaHYqOrMmc2kTVh-BE9vKc9Obk4y4/s72-c/DSC_0351.JPG
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/02/gedung-pertemuan-kantor-camat-cina.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/02/gedung-pertemuan-kantor-camat-cina.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy