Bupati Bone Hadiri Syukuran Purna Satgas Yonmek TNI Konga Unifil XXIII-N Lebanon, Ini Pesannya

BONE, BERITABONE.COM-- Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si menghadiri acara syukuran purna Satgas Yonmek TNI Konga Unifil  XX...

BONE, BERITABONE.COM--Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si menghadiri acara syukuran purna Satgas Yonmek TNI Konga Unifil  XXIII-N Lebanon 2020-2021 di Sanrego, Desa Tellongeng, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Jumat (19/3/2021).

Bupati Bone dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur sekaligus mengucapkan selamat datang kepada prajurit Yonif 726 Kipan C TML Sanrego  yang telah mengemban tugas sebagai penjaga perdamaian dunia di Lebanon serta atas berkah keselamatan sehingga Anggota Yonif 726 Kipan C TML Sanrego kembali ke NKRI tanpa kekurangan apapun.

"Kami berharap dengan pengalaman yang sudah didapatkan selama bertugas di Libanon bisa ditularkan ke anggota lainnya yang tidak berangkat, agar mereka mendapatkan bekal dan pengetahuan dan mari kita berdoa agar mereka bisa juga diberangkatkan," ujarnya.

Terkait dengan masa pandemi Covid-19, ia meminta untuk aktif melakukan sosialisasi protokol kesehatan. "Pada masa pandemi ini kami meminta untuk membantu kami dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara aktif turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Komandan Kompi Senapan C yonif  726 TML Sanrego, Letda Inf. Muh. Arsyad mengatakan jika yang tergabung dalam  purna Satgas Yonmek TNI Konga Unifil  XXIII-N Lebanon, Yonif 726 Kipan C sanrego sebanyak 58 orang yang melaksanakan misi perdamaian sebagai pasukan garuda dibawah bendera PBB.

“Saya dan semua yang hadir disini merasa bangga, bahagia dan hormat, karena para prajurit telah berhasil mengemban kepercayaan yang telah di berikan pemerintah dan TNI untuk melaksanakan tugas di Lebanon selama kurun waktu satu tahun lebih dengan baik. Dengan berakhirnya penugasan ini para prajurit telah mengangkat citra dan nama baik Yonif 726 khususnya Kompi C," tegasnya.

Lanjut dikatakan, kinerja, disiplin serta keberhasilan yang telah para prajurit tunjukan selama penugasan diharapkan tetap dapat dipertahankan untuk lebih ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya. Kepada seluruh prajurit yang baru selesai melaksanakan tugas operasi harus terus menyiapkan diri dengan melaksanakan pembinaan, latihan serta menumbuhkan keinginan untuk terus belajar pada setiap kesempatan, sehingga tugas apapun yang diberikan oleh pimpinan, para prajurit selalu siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

"Kami memohon maaf atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan mendadak ini. Yang mana kegiatan padat dan kepulangan anggota bertahap dimana adanya Pendemi Covid-19. Dan kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Bone dan para tamu undangan lainnya," ungkapnya.

Usai pelaksanaan penyambutan, selanjutnya Lettu Inf. Muh.Arsyad menyerahkan cendera mata replika panser bertuliskan PBB kepada Bupati Bone.

Diketahui, hadir pada kegiatan ini, Dandim 1407 Bone, Wadanyon Brimob Bone, Wakapolres Bone, Kasatpol PP Bone, Camat Mare, Camat Cina, Kapolsek Mare, Kapolsek Tonra, Danramil Mare, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan purnawirawan TNI.(Edi)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Bupati Bone Hadiri Syukuran Purna Satgas Yonmek TNI Konga Unifil XXIII-N Lebanon, Ini Pesannya
Bupati Bone Hadiri Syukuran Purna Satgas Yonmek TNI Konga Unifil XXIII-N Lebanon, Ini Pesannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoUr7ZEVqEYWEHWWx5TULUOfbLdVx9I2ApC8zHLg00Iwlv8q4rf1a0UDvPKv_EV8k4cVEYrSdeMU4vrLDKXK6ZMzjK9D1k7WwztrzNrf3vm6FVMMxzEARpj5csi4T32f5cIHxF6qT0SCE/s320/IMG-20210320-WA0038.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoUr7ZEVqEYWEHWWx5TULUOfbLdVx9I2ApC8zHLg00Iwlv8q4rf1a0UDvPKv_EV8k4cVEYrSdeMU4vrLDKXK6ZMzjK9D1k7WwztrzNrf3vm6FVMMxzEARpj5csi4T32f5cIHxF6qT0SCE/s72-c/IMG-20210320-WA0038.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/03/bupati-bone-hadiri-syukuran-purna.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/03/bupati-bone-hadiri-syukuran-purna.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy