Kapolsek Ajangale Himbau Warga Waspada Bahaya Kebakaran

BONE, BERITABONE.COM --Untuk menghindari terjadinya kebakaran di wilayahnya, Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H, menghimbau...

BONE, BERITABONE.COM--Untuk menghindari terjadinya kebakaran di wilayahnya, Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H, menghimbau warganya untuk waspada terhadap bahaya kebakaran.

Hal itu ia sampaikan melalui mimbar masjid usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al Mujahidin Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Jumat (16/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ajangale naik ke mimbar menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas dihadapan jamaah.

Dia mengungkapkan, bahaya kebakaran, peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan serta aktivitas remaja yang membangunkan warga sahur menjadi materi himbauan Kamtibmas dihadapan jamaah salat jumat.

"Sejak saya menjabat Kapolsek Ajangale dari tanggal 15 Januari 2021 sudah tiga kali terjadi kebakaran, saya harapkan kita semua selalu waspada terhadap kebakaran, perhatikan semua jaringan listrik dan kompor saat akan meninggalkan rumah," ujarnya.

Ia juga berpesan agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba.

Kata dia, bentuk partisipasi tersebut dapat dilakukan dengan cara segera melaporkan apabila ada orang disekitar kita yang diindikasi mengedarkan maupun menggunakan narkoba.

"Khusus bagi para orang tua, diharapkan senantiasa mengawasi pergaulan putra-putrinya sehingga terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan apabila ada orang disekitar kita yang diindikasi mengedarkan maupun menggunakan narkoba segera laporkan," tambahnya.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan terkait aktifitas para remaja yang membangunkan warga sahur yang sempat viral di media sosial. 

"Kegiatan anak-anak kita untuk membangunkan warga sahur adalah hal yang baik tapi caranya yang salah, mari kita mengawasi mereka agar hal seperti itu tidak terulang kembali," pungkasnya. (Bur)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Kapolsek Ajangale Himbau Warga Waspada Bahaya Kebakaran
Kapolsek Ajangale Himbau Warga Waspada Bahaya Kebakaran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqwJL9HRFW02RBvk9nH9d5gasNmCRdVIjqBVPfmcTnU688v6hlyWQS6eCBEhYLDK-fkAlC9-SJK5YYPsOHLQEQg0Um62DQE2ZJHqvHFfByqiImTdkB_AFpWeTZ-B1Wlf52_PNbMB5kaN0/s320/IMG-20210416-WA0099.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqwJL9HRFW02RBvk9nH9d5gasNmCRdVIjqBVPfmcTnU688v6hlyWQS6eCBEhYLDK-fkAlC9-SJK5YYPsOHLQEQg0Um62DQE2ZJHqvHFfByqiImTdkB_AFpWeTZ-B1Wlf52_PNbMB5kaN0/s72-c/IMG-20210416-WA0099.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/04/kapolsek-ajangale-himbau-warga-waspada.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/04/kapolsek-ajangale-himbau-warga-waspada.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy