Coreng Nama Organisasi, Ketua DPW JOIN Sulsel Siap Pidanakan

MAKASSAR, BERITABONE.COM-- Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dari tingkat wilayah sampai Kabupaten/Kota akan berurusan dengan penaga...

MAKASSAR, BERITABONE.COM--Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) dari tingkat wilayah sampai Kabupaten/Kota akan berurusan dengan penagak hukum jika ditemui melakukan atau tindakan yang tidak terpuji dan mencoreng nama organisasi. Hal itu, diungkapkan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan, Dr. Arry AS, S.IKom, SH, MH, CPCE. 

Arry menyampaimpaikan bahwa, Kegiatan atau tindakan yang mencoreng nama organisasi seperti mengajukan permintaan dan pungutan mengatasnamakan organisasi demi kepentingan pribadi. "Permintaan dan pungutan apapun tidak ditolerir, terkecuali itu kesepakatan anggaran program kegiatan yang disepakati bersama mitra, serta bagian dari program kerja," jelasnya Sabtu, 17 Juli 2021.

Lebih lanjut, Ketua DPW JOIN Sulsel, bagi pihak yang dengan sengaja mengatasnamakan JOIN dalam aktifitas yang mencoreng nama organisasi akan ditindaklanjuti dengan proses hukum, terlebih jika korban yang merasa dirugikan.

"Semua transaksi yang tidak terkoordinasi untuk program menjadi tanggung jawab pribadi, dan jika ada yang keberatan maka sanksinya harus dijatuhkan," kata wisudawan Doktor terbaik dalam Takhrij Thalabat Wisuda Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor Universitas Muslim Indonesia Tahun 2020.

Arry menghimbau seluruh mitra, jika ada yang bertindak secara pribadi memungut langsung atau melalui rekening, namun tidak menggunakan nama organisasi untuk dan atas nama kegiatan program, "Wajib Ditolak".

"Anggota JOIN jangan coba-coba catut nama JOIN untuk minta-minta uang demi kepentingan pribadi, akan langsung saya pecat dari keanggotaan, begitu pun baik anggota maupun yang bukan anggota JOIN juga menghadapi resiko hukum jika mencatut nama organisasi. Akan saya minta diproses pidana," pungkasnya. (Ril)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Coreng Nama Organisasi, Ketua DPW JOIN Sulsel Siap Pidanakan
Coreng Nama Organisasi, Ketua DPW JOIN Sulsel Siap Pidanakan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSAOKiTHgR62yC29YnUjzxHpp1ZdTmn9_BdjtH1zFUURtCeUkxZdLcTzSu5gSpJxUrho5U0jJa6Mszmi_UabTH7hFasGG1DU1qzTHMs-zvKDH_I8IT639TGAJH8HXk3w696vngdQiRp_M/s320/IMG-20210719-WA0023.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSAOKiTHgR62yC29YnUjzxHpp1ZdTmn9_BdjtH1zFUURtCeUkxZdLcTzSu5gSpJxUrho5U0jJa6Mszmi_UabTH7hFasGG1DU1qzTHMs-zvKDH_I8IT639TGAJH8HXk3w696vngdQiRp_M/s72-c/IMG-20210719-WA0023.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/07/coreng-nama-organisasi-ketua-dpw-join.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/07/coreng-nama-organisasi-ketua-dpw-join.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy