Semarakkan HUT Ke-76 RI, PKK Libureng Tonra Gelar Upacara

BONE, BERITABONE.COM --Turut ambil bagian pada perayaan HUT ke-76 RI ditengah pandemi, kelompok senam Desa Libureng Kecamatan Tonra yang jug...

BONE, BERITABONE.COM--Turut ambil bagian pada perayaan HUT ke-76 RI ditengah pandemi, kelompok senam Desa Libureng Kecamatan Tonra yang juga merupakan anggota TP PKK Desa Libureng menggelar upacara pengibaran bendera, Selasa 17 Agustus 2021.

Meski pelaksanaannya secara sederhana, namun kesan khidmat tetap terlihat pada kegiatan yang dilangsungkan dihalaman kantor desa setempat ini. Begitupun disaat ibu-ibu ini melakukan penghormatan bendera sebagai wujud rasa syukur sembari mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan perang demi mempertahankan NKRI tercinta yang ditandai pelaksanaan hening cipta yang dipimpin Sekretaris TP PKK Desa Libureng Ny. Rahmawati Jumtu Alam.

Giat yang tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan ini, ibu TP PKK Desa Libureng juga melibatkan kalangan pelajar SMP dan murid SD. Mereka bersama dengan satu tujuan yakni, mengenang jasa pahlawan sekaligus menyemarakkan HUT Ke-76 RI 2021.

Usai menggelar upacara, dengan diiringi musik, selanjutnya kelompok ibu-ibu cantik ini melanjutkan giat senam sehat 17 Agustus 1945. Yang mana dalam senam ini tampak para ibu-ibu begitu semangat bergoyang dan cukup menarik perhatian dari warga sekitar.

Melalui kegiatan tersebut, Sekretaris TP PKK Desa Libureng, Ny. Rahmawati Jumtu Alam berharap sedianya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim yang bisa lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam hidup bermasyarakat.

" ini merupakan wujud kecintaan kita kepada para pahlawan bangsa dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua," ujarnya.

Sekdes Libureng, Jumtu Alam mengaku sangat mendukung dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan para ibu-ibu tersebut. Yang menurutnya memiliki makna luar biasa meski pelaksanaannya dilakukan dengan sederhana. Dan kedepannya ia berharap agar pemerintah bisa memberi dukungan biar nantinya pelaksanaan serupa bisa lebih semarak lagi dengan melibatkan sekuruh elemen masyarakat.


"Ini perlu mendapat dukungan sebagai bentuk partisipasi para warga dan Pemdes Libureng sendiri dalam merayakan hari kemerdekaan dengan melakukan perlombaan dan kegiatan lainnya dalam rangka menyemarakkan perayaan 17 Agustus," urainya.

Untuk menggelorakan semangat hari kemerdekaan, Sekdes Lubureng ini mengajak segenap jajarannya dan warga masyarakat agar kedepannya bisa ikut ambil bagian guna menyemarakkan perayaan HUT RI 

Adapun nama-nama yang tergabung dalam kelimpok senam sehat Desa Libureng diantaranya, Ny. Rahmawati Jumtu Alam, Ny. A. Jumiati A. Suyuti, Ny. Bidan Ayu A. Hang, Ny. Ernawati Hasbi, Sri Irmadayanti, Ny. Nike, Ny. Cinnong, Ny. Sidar, Ny. Wiwi, Ny. Kasma, Ny. Wati A. Asma dan masih banyak lainnya.(edi)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Semarakkan HUT Ke-76 RI, PKK Libureng Tonra Gelar Upacara
Semarakkan HUT Ke-76 RI, PKK Libureng Tonra Gelar Upacara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgb4uip8AdsoELJJ44VfYehp8uTH-mBHD95OSQ5u23p83YQ0Sk53lmvOIUH5j5r4eTWo2ZlPdGx6Efji4R5i7smCHW25wg8T_louA6m2FItwbH71PYWK1_255Vo3W_sp-1ckvdgZqZmDIo/s320/IMG-20210817-WA0163.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgb4uip8AdsoELJJ44VfYehp8uTH-mBHD95OSQ5u23p83YQ0Sk53lmvOIUH5j5r4eTWo2ZlPdGx6Efji4R5i7smCHW25wg8T_louA6m2FItwbH71PYWK1_255Vo3W_sp-1ckvdgZqZmDIo/s72-c/IMG-20210817-WA0163.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/08/semarakkan-hut-ke-76-ri-pkk-libureng.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/08/semarakkan-hut-ke-76-ri-pkk-libureng.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy