Hari Sumpah Pemuda, Himpunan Mahasiswa Bone Selatan Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Sibulue

BONE, BERITABONE.COM-- Tepat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) salurkan bantuan kepada korban puti...

BONE, BERITABONE.COM--Tepat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) salurkan bantuan kepada korban puting beliung (13 Oktober lalu, red) di Desa Pattiro Sompe Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone.

Penyerahan bantuan dana tunai oleh HIMBOS didampingi Pembina Erwing, S.Pd, M.Pd disaksikan langsung oleh Sekcam Sibulue Andi Amry Amin, SH, Kepala Desa, Ketua BPD Desa Pattiro Sompe dan Kepala Dusun di Cappa Ujung.

Bantuan dana tunai sebesar Rp. 6.500.000 yang diserahkan oleh HIMBOS berkat dari penggalangan dana selama tiga hari dijalan sebelum penyaluran bantuan.

"Alhamdulillah, penyerahan bantuan dana tunai sebesar Rp. 6.500.000 kepada korban angin puting beliung. Adapun sumber dana dari aksi penggalangan dana turun di jalan selama tiga hari dan kegiatan ini kami lakukan tidak lain daripada bentuk prihatin kepada saudara saudara kita terkena musibah, maka dari itu kami turun di jalan untuk mengajak saling membantu," ungka Nisar Eka Kurniawan  Ketua Umum Himbos Periode 2020-2021.

Eko sapaan akrab Ketua Umum HIMBOS menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh putra-putri Bone Selatan tersebut dapat meringankan beban warga terkena musibah.

"Harapan kami dari Himpunan Mahasiswa Bone Selatan, semoga bantuan atau donasi yang kita salurkan kepada korban bencana alam dapat meringankan beban meraka dan membantu segala kerugian yang ada," pungkas Putra Bacu Kecamatan Tonra itu.

Sementara Pembina HIMBOS menjelaskan tentunya Angin puting beliung ini adalah sebuah fenomena alam yang cukup sering terjadi di berbagai wilayah di Indonesia dan Angin puting beliung umumnya terjadi saat musim pancaroba atau saat pergantian dari musim penghujan ke musim kemarau. 

"Tentunya juga sebagai pembina dalam Organisasi ini, mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bone pada umumnya yang telah mempercayai kami di Himpunan Mahasiswa Bone Selatan sebagai penyambung amanah untuk saudara-saudara yang terkena musibah, semoga hal ini dapat sedikit meringankan beban hidup atas musibah yang dialaminya dan segala cobaan yang datangnya dari Allah SWT akan ada hikmah nantinya," jelas Erwing. (Irfan)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Hari Sumpah Pemuda, Himpunan Mahasiswa Bone Selatan Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Sibulue
Hari Sumpah Pemuda, Himpunan Mahasiswa Bone Selatan Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Sibulue
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiRjQ5h8OetJzePuYyxYyLOHincUuvOM17qtu5mIhfrBoIPPFisrqUW4nWKtI80chY9_uD8h6uu46jXdtdiu-6fk9ECL5oAoqtalpFKv-PqMcEGK2_N2ib4NKvkcs7kFU3iDvsm9_wDgDQtLkkI6uPKr4_lPdqZo_XXekdUCrF1mrN6tWlHFiH9Ntc3=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiRjQ5h8OetJzePuYyxYyLOHincUuvOM17qtu5mIhfrBoIPPFisrqUW4nWKtI80chY9_uD8h6uu46jXdtdiu-6fk9ECL5oAoqtalpFKv-PqMcEGK2_N2ib4NKvkcs7kFU3iDvsm9_wDgDQtLkkI6uPKr4_lPdqZo_XXekdUCrF1mrN6tWlHFiH9Ntc3=s72-c
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/10/hari-sumpah-pemuda-himpunan-mahasiswa.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/10/hari-sumpah-pemuda-himpunan-mahasiswa.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy