Masuk Tiga Pilar Berprestasi, Bripka Andi Ikbal Rosani Terima Penghargaan Dari Pangdam Hasanuddin

BONE, BERITABONE.COM-- Bertempat di rumah adat Kerajaan Jl. Kumala Makassar telah dilakukan kegiatan penyerahan duplikat benda-benda pusaka ...

BONE, BERITABONE.COM--Bertempat di rumah adat Kerajaan Jl. Kumala Makassar telah dilakukan kegiatan penyerahan duplikat benda-benda pusaka kerajaan Bone oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si kepada Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., Pangdam XIV/Hasanuddin pada Rabu, 16 Maret 2022.

Pada waktu itu, juga diumumkan sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada tiga pilar desa dari lima desa di Kabupaten Bone.

Salah satu desa yang dimaksud adalah Desa Turuadae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone. Ini merupakan merupakan tempat dimana seorang Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone yang akhir akhir ini sedang wara Wiri baik lewat media cetak ataupun elektronik.

Sebut saja, ia adalah Bripka Andi Ikbal Rosani termasuk salah satu Bhabinkamtibmas yang tergabung dalam tiga pilar desa yang dianggap berprestasi sehingga berhak mendapatkan HAR (Penghargaan) dari Pangdam Hasanuddin.

Menurut Bripka Andi Ikbal Rosani Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone, Penghargaan yang diterima ini, merupakan penghargaan untuk tiga pilar Desa yang telah berdedikasi melestarikan adat dan budaya Bone serta menjadi teladan masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani mengaku bangga dan bersyukur kepada Allah SWT. atas penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah sangat senang sekali. Terima kasih kepada Allah SWT. Tahun lalu dapat Har dari Kapolda di HJB 2021 dan sekarang Har dari Pangdam di HJB 2022. Dan ini akan memberi energi yang lebih untuk selalu bersemangat melaksanakan tugas kepolisian kedepannya,” ungkap Andi Ikbal Rosani.

Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan ini tak lepas juga dari dukungan dan support pimpinannya.

“Terima kasih yang kami ucapkan kepada keluarga, masyarakat Ponre serta Pimpinan Polres Bone dan Polsek Ponre,” ucapnya.

“In Syaa Allah apa yang telah dicapai ini akan dijaga dengan sebaik-baiknya. Terima kasih Kepada Bapak Pangdam Hasanuddin atas penghargaan yang diberikan,” tambahnya. (Tina)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Masuk Tiga Pilar Berprestasi, Bripka Andi Ikbal Rosani Terima Penghargaan Dari Pangdam Hasanuddin
Masuk Tiga Pilar Berprestasi, Bripka Andi Ikbal Rosani Terima Penghargaan Dari Pangdam Hasanuddin
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhcYUSxXDHlwAw_PnYdmpxilE4lhgAFpfsu37ofSIqHNmU-lzQ7kiRizsPtWVkFPbzrZ0K3d3EUbp0MQnHCSpZxyQ5IBjN8RPGP0YImG4zom9zxp02SDPNiaZimu9SXDF9LRYKdAvWYa1Vi4loR1wM5yuC572UUryJ3J8edI39o6o9WsK2ekLeiRt9u=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhcYUSxXDHlwAw_PnYdmpxilE4lhgAFpfsu37ofSIqHNmU-lzQ7kiRizsPtWVkFPbzrZ0K3d3EUbp0MQnHCSpZxyQ5IBjN8RPGP0YImG4zom9zxp02SDPNiaZimu9SXDF9LRYKdAvWYa1Vi4loR1wM5yuC572UUryJ3J8edI39o6o9WsK2ekLeiRt9u=s72-c
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/03/masuk-tiga-pilar-berprestasi-bripka.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/03/masuk-tiga-pilar-berprestasi-bripka.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy