DPC PPP Bone Gelar Musancab Dirangkaikan Halal Bihalal

BONE, BERITABONE.COM-- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara serentak 27 ...

BONE, BERITABONE.COM--DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara serentak 27 kecamatan di Kabupaten Bone di Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Kota Watampone, Selasa (17/5/2022).

Musancab dirangkaikan dengan Halal Bihalal dibuka langsung oleh Ketua OKK PPP Sulsel Muh Taufik Sainuddin. Dihadiri Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dalam hal ini Kepala Kebangpol, Dr. H. A. Sumardi Suaib, MM, DPW PPP Sulsel, Ketua DPC PPP Khairul Amran, pengurus harian, Anggota DPRD Fraksi PPP, PAC dan Ketua Panitia Muh. Syukri Arif serta Ustadz Firman selaku pembawa hikmah Halal Bihalal.

Muh. Syukri Arif dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus harian dan peserta Musancab dari 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Bone. 

"Semoga kegiatan kita mendapatkan ridho dari Allah SWT dan dapat lebih mempererat silaturahmi kita dan juga bermanfaat untuk orang banyak," katanya.

Lanjut Ketua Panitia, kegiatan Halal bihalal dilakukan untuk menyambung serta mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan. Selanjutnya musancab ini adalah suatu rangkaian kegiatan yang penting dalam perjalanan dan kesuksesan partai (PPP) kita kedepannya. 

"Dimana diawali dengan halal bi halal yang substansi didalamnya ialah untuk mempererat silaturahmi dan musancab ialah musyawarah anak cabang yang substansinya adalah pembentukan, pembenahan dan penajaman struktur ditingkat kecamatan, kelurahan dan desa untuk pengoptimalan pemenangan partai kedepannya," jelasnya. (Irfan)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: DPC PPP Bone Gelar Musancab Dirangkaikan Halal Bihalal
DPC PPP Bone Gelar Musancab Dirangkaikan Halal Bihalal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiijhKIPpWRmksmAKIuvOTVQOs_6YdRsDcTTyrFAerO-g8SdcvMQ2aD17d6-eg8FTYTk7lSVHuYf17Ma6HMuI0JBV6ofHyO_hG_zBfx4dm_tWKExPYYyrsZAVn6Kqf9dzsCJLV619uB3Z9UnbwdG8oP6eXewuUZthICajWvmlaaPlxbyp1gO9hy2N_7/s320/IMG-20220518-WA0040.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiijhKIPpWRmksmAKIuvOTVQOs_6YdRsDcTTyrFAerO-g8SdcvMQ2aD17d6-eg8FTYTk7lSVHuYf17Ma6HMuI0JBV6ofHyO_hG_zBfx4dm_tWKExPYYyrsZAVn6Kqf9dzsCJLV619uB3Z9UnbwdG8oP6eXewuUZthICajWvmlaaPlxbyp1gO9hy2N_7/s72-c/IMG-20220518-WA0040.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/05/dpc-ppp-bone-gelar-musancab.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/05/dpc-ppp-bone-gelar-musancab.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy