Bone Dapat Bantuan PJU-TS dari AYP

BONE, BERITABONE.COM-- Pemerintah Kabupaten Bone mendapatkan bantuan Pemasangan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) Tahun Anggaran 2...

BONE, BERITABONE.COM--Pemerintah Kabupaten Bone mendapatkan bantuan Pemasangan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) Tahun Anggaran 2021 dari Andi Yuliani Paris (AYP) melalui program Direktorat Jenderal Energi Baru, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Selain Bone, Kabupaten Wajo, dan Maros juga menikmati bantuan dari Anggota Komisi VII DPR RI itu.

Peresmian Program PJU-TS Tahun 2021 itu ditandai dengan pengguntingan Pita kemudian diresmikan Andi Yuliana Paris bersama Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Henda Iswahyudi disaksikan Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, didampingi Kepala Dinas perhubungan Bone A. Darmawan dan Perwakilan Bupati Maros yang dipusatkan di Desa AttakaE, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, (2/7/2022).

Dengan adanya PJU-TS, kata Ambo Dalle, merupakan salah satu upaya untuk kesejahteraan masyarakat Bone sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Bone.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan Bupati Bone agar PJU-TS tahun depan kembali diproiritaskan di daerahnya mengingat wilayah Bone yang luas dan masih ada daerah yang belum tersentuh listrik.

"Masih ada wilayah di daerah kami di Kabupaten Bone yang masih belum terjangkau listrik, oleh karena itu saya menyampaikan pesan Bupati Bone agar Ibu kembali bersedia menjadikan Bone prioritas tahun depan," harapnya seperti yang dikutip di laman Facebook Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Bone.

Sementara itu, Anggota DPR RI AYP menerangkan program ini akan terus berkelanjutan demi kesejahteraan rakyat khususnya di Sulawesi Selatan. 

Selain itu, AYP juga memuji Bupati Bone dan Wakilnya atas perhatian yang luar biasa saat kunjungan kerja  di Kabupaten Bone walaupun mempunyai warna politik yang berbeda.

"Insya Allah PJU-TS ini akan kita terus kembangkan di Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. untuk Bone, Pangkep, Bulukumba dan Maros, insya Allah kita prioritaskan tahun depan," janjinya.

"Pak Wakil Bupati Bone saya titip salam untuk Bupati Bone, salut dengan beliau walaupun memiliki warna politik yang berbeda tapi perhatiannya saat kami kunjungan kerja sangat luar biasa," tutupnya.(*)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Bone Dapat Bantuan PJU-TS dari AYP
Bone Dapat Bantuan PJU-TS dari AYP
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhftnKX0j3uckyRcngmiohnhfO32oUCGGhjXMZNkGktxR0X_yYEdCE5ljEv93c8A7_XjZbiW3YCTFsvJDWGiIYhqMyXNiyhZ9d4pYhDtSutN6HensQJeKTtG41IV0GTu3sne_Cv3SHSbxy6XfAANwQD2a-56qaWp8ra-IwATX0_HhzW1mAUSa-0D58U/s320/FB_IMG_1656788211968.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhftnKX0j3uckyRcngmiohnhfO32oUCGGhjXMZNkGktxR0X_yYEdCE5ljEv93c8A7_XjZbiW3YCTFsvJDWGiIYhqMyXNiyhZ9d4pYhDtSutN6HensQJeKTtG41IV0GTu3sne_Cv3SHSbxy6XfAANwQD2a-56qaWp8ra-IwATX0_HhzW1mAUSa-0D58U/s72-c/FB_IMG_1656788211968.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/07/bone-dapat-bantuan-pju-ts-dari-ayp.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/07/bone-dapat-bantuan-pju-ts-dari-ayp.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy