Wujudkan Peningkatan Kualitas Wasit, ASKAB PSSI Bone Melakukan Penyegaran

BONE, BERITABONE.COM-- Komisi Wasit Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bone kembali melakukan penyegara...

BONE, BERITABONE.COM--Komisi Wasit Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bone kembali melakukan penyegaran dalam peningkatan kualitas para wasitnya.

Penyegaran itu dilaksanakan di Stadion Lapatau Watampone, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Minggu (24/7/2022).

Penyegaran tersebut tak lain adalah latihan fisik demi peningkatan kualitas dalam memimpin pertandingan. 

Exco Wasit, Andi Sudedi mengatakan, penyegaran ini sudah menjadi program rutinitas oleh Komisi Wasit ASKAB Bone.

Dalam kegiatannya, para wasit mengikuti tes fisik, praktek singkat di lapangan, sosialisasi Law Of The Game (aturan dalam sepak bola), dan evaluasi kinerja wasit Bone yang telah bertugas atau memimpin di beberapa turnamen telah berlangsung di Bumi Arung Palakka.

“Intinya penyegaran ini untuk mempersiapkan wasit supaya dalam memimpin pertandingan siap fisik, mental dan juga ahlak yang baik,” jelasnya.

Dengan penyegaran ini dapat menambah pengetahuan, kegiatan ini juga untuk menjaga stamina wasit. Wasit yang menjadi pengadil di lapangan akan bekerja sesuai dengan tugasnya.

"Ini memang program untuk selalu dilakukan penyegaran wasit, selain meningkatkan kemampuan juga menjaga stamina wasit, dan lebih utama kita mempererat hubungan silaturahmi," jelasnya. 

Sementara salah seorang Wasit menyampaikan apresiasi terhadap Komisi Wasit ASKAB PSSI Bone.

"Tentu kami memberikan apresiasi kepada komisi wasit karena aktif melakukan kegiatan penyegaran. Penyegaran ini demi kebaikan kita bersama serta menjaga stamina dan kemampuan saat memimpin sebuah pertandingan karena kita diskusi juga tentang LOTG dan terutama kita meningkatkan hubungan silaturahmi," pujinya. (Irfan)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Wujudkan Peningkatan Kualitas Wasit, ASKAB PSSI Bone Melakukan Penyegaran
Wujudkan Peningkatan Kualitas Wasit, ASKAB PSSI Bone Melakukan Penyegaran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCG_6K1LMKGOfoIb4VheL9Zc3geJXq0FOmAuIVJ_mI_FZPNJqZYFhr0efuiuSz3rukHIao413O0Z3w_I_NQFrV9jiDQdhDDc07WTGHNIOaZLEsrcGCOfKJwgPY7--Gua5YAMFZs-tNCOFrvhUxnpuPd2U3otg8u7ycNFXS5ha80grCRSe7rIAK2ZWu/s320/IMG-20220724-WA0151.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCG_6K1LMKGOfoIb4VheL9Zc3geJXq0FOmAuIVJ_mI_FZPNJqZYFhr0efuiuSz3rukHIao413O0Z3w_I_NQFrV9jiDQdhDDc07WTGHNIOaZLEsrcGCOfKJwgPY7--Gua5YAMFZs-tNCOFrvhUxnpuPd2U3otg8u7ycNFXS5ha80grCRSe7rIAK2ZWu/s72-c/IMG-20220724-WA0151.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/07/wujudkan-peningkatan-kualitas-wasit.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/07/wujudkan-peningkatan-kualitas-wasit.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy