Buka Perayaan HUT RI Desa Tellu Boccoe, Camat Mare: Junjung Tinggi Sportifitas

BONE, BERITABONE.COM-- Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke 77 RI, komunitas pemuda-pemudi Desa Tellu Boccoe Kecamatan Mare Kabupaten ...

BONE, BERITABONE.COM--Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke 77 RI, komunitas pemuda-pemudi Desa Tellu Boccoe Kecamatan Mare Kabupaten Bone memprakarsai sejumlah kegiatan perlombaan dan pertandingan keolahragaan.

Acara pembukaan yang digelar pada Senin 8 Agustus 2022, Kepala Desa Tellu Boccoe Muhammad Ansar, S.Pd dalam sambutannya mengatakan kalau kegiatan tersebut terselenggara atas inisiatif para pemuda dan pemudi Desa Tellu Boccoe.

"Sejumlah kegiatan yang digelar ini diprakarsai pemuda dan pemudi beserta segenap lapisan warga masyarakat Desa Tellu Boccoe. Yang mana didalamnya ada, lomba senam, karaoke, makan kerupuk, kebersihan, pertandingan volli kategori putra/putri dan sepak takraw," ucapnya.

Camat Mare, Andi Awaluddin, S.STP mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah desa, panitia dan seluruh elemen masyarakat Desa Tellu Boccoe atas dukungan dan partisipasinya sehingga kegiatan ini bisa terselenggara.

"Yang mesti kita tanamkan bersama bahwa, kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan dan menjalin silaturahmi. Juara sedianya dinomor duakan dan kebersamaan yang diutamakan. Tetaplah solid dan tetap menjaga kebersamaan meski berbeda warna," pesannya.

Lanjut mantan Camat Tonra ini, kepada para peserta diharapkan untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dan mengedepankan kebersamaan. Begitupun kepada supporter sekiranya bisa menjadi penonton yang profesional.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke 77 RI tingkat Desa Tellu Boccoe ini kami nyatakan dibuka dengan resmi," pungkasnya.

Selain untuk menyemarakkan HUT RI, Sekdes Tellu Boccoe yang juga sebagai ketua panitia pelaksana, Sulaiman mengungkapkan jika kegiatan tersebut sekaligus merupakan ajang hiburan dan pemersatu bagi warga masyarakat. Sekaligus menjadi wadah guna menyalurkan bakat dan hobby yang dimiliki.

"Pada kegiatan ini melibatkan semua komponen masyarakat, mulai dari aparat desa, kader PKK, kader Posyandu, Pokja desa sehat serta semua kader kesehatan yang ada di Desa Tellu Boccoe. Pesertanya pun terdiri dari semua lapisan masyarakat termasuk kalangan anak-anak," tandasnya.

Selain unsur Tripika Mare dan Pemdes Tellu Boccoe, acara pembukaan juga dihadiri Ketua TP/PKK Desa Tellu Boccoe Ny. Hj. Suburia, AmKG, tokoh masyarakat, agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan warga setempat.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Buka Perayaan HUT RI Desa Tellu Boccoe, Camat Mare: Junjung Tinggi Sportifitas
Buka Perayaan HUT RI Desa Tellu Boccoe, Camat Mare: Junjung Tinggi Sportifitas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLlFqdfoAUMZfqk4vwL_fImFJwlQ2TnFN6WFQdOR5cLHcffl1iUZyCTttDrS-ZEEQYQ1rO4mwcsA76kY8c4jFD_b5j_Kxqur02kXkV8qGHARdxpjCS4smltYkSW_4d0am7T24VaPKuU4WD0XU6Vezg5eI0tDvBKSUYsNuGYxm_TnKNvNydFT7Breck/s320/IMG-20220809-WA0022.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLlFqdfoAUMZfqk4vwL_fImFJwlQ2TnFN6WFQdOR5cLHcffl1iUZyCTttDrS-ZEEQYQ1rO4mwcsA76kY8c4jFD_b5j_Kxqur02kXkV8qGHARdxpjCS4smltYkSW_4d0am7T24VaPKuU4WD0XU6Vezg5eI0tDvBKSUYsNuGYxm_TnKNvNydFT7Breck/s72-c/IMG-20220809-WA0022.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/08/buka-perayaan-hut-ri-desa-tellu-boccoe.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/08/buka-perayaan-hut-ri-desa-tellu-boccoe.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy