Keren ! 9 Anggota Kwarran Gerakan Pramuka Salomekko Terima Lencana Pancawarsa

BONE, BERITABONE.COM-- Sembilan andalan Kwarran Gerakan Pramuka Salomekko mendapat tanda penghargaan lencana pancawarsa yang disematkan lang...

BONE, BERITABONE.COM--Sembilan andalan Kwarran Gerakan Pramuka Salomekko mendapat tanda penghargaan lencana pancawarsa yang disematkan langsung oleh Bupati yang sekaligus Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Penyematan lencana kepada Andi Ikbal, S.Pd, M.Pd, Sumiyati, S.Pd, SD, Syamsuddin, S.Pd, M.Pd, Andi Mustari, S.Pd, Hj. Darmawati, S.Pd, Jamilah, S.Pd, Kartini, S.Pd dan Sriwati Wahab, SE ini disematkan pada rangkaian upacara HUT Ke-61 Pramuka yang digelar di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis 25 Agustus lalu.

Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Salomekko, Andi Ikbal, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan Ketua Kwarcab Bone atas kesempatan yang telah diberikan. Sehingga berkat dukungan dan apresiasi diberikan kesembilan pengurus andalan ranting Salomekko menerima lencana Pancawarsa I dan II.

"Selaku Ketua Kwarran Salomekko, tentunya kita berharap agar semua Mabigus, pembina gugus depan serta dewan kerja ranting untuk selalu bekerjasama dan saling mendukung dalam pembinaan Pramuka khususnya di Salomekko. Dan nantinya kami akan lebih mempertajam program-program Kwarran untuk bisa terlaksana dan dapat dijabarkan disemua gugus depan," ucapnya pada Ahad 28 Agustus 2022.

Lanjut Andi Ikbal, selama ini kami menjalin kerjasama dengan anggota DKR dan pembina Gudep guna melakukan pembinaan kepada adik-adik Pramuka ditingkat siaga dan penggalang. "Dalam pelaksanaannya kami bagi beberapa kelompok, biar anggota DKR tersebar merata disemua Gudep yang ada. Melakukan pelatihan sehingga anggota Pramuka bisa terampil, cerdas dan mandiri," imbuhnya.

Terkait dengan seleksi peserta Jambore, Pengawas SD Kecamatan Salomekko ini mengungkapkan kalau salah satu putri terbaik yang dimiliki berhasil lolos ke Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur.

"Tentunya itu bisa tercapai berkat adanya kerja keras, usaha, dukungan dan doa dari segenap pihak, baik dari bina damping, Mabigus, andalan ranting, para pendidik, Pemerintah Kecamatan Salomekko yang juga selaku Ketua Mabiran, orangtua siswa dan para andalan cabang Bone. Insya Allah, kedepannya kami akan lebih giat lagi untuk berusaha guna menuju yang lebih baik lagi," pungkasnya.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Keren ! 9 Anggota Kwarran Gerakan Pramuka Salomekko Terima Lencana Pancawarsa
Keren ! 9 Anggota Kwarran Gerakan Pramuka Salomekko Terima Lencana Pancawarsa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsyDiZFNBFN4PZZEzAYujt4Z7M2ZWppbVr4D05jf8esFzfMzKEIT2m11oQ8pUQmFb-5hAIeYieZtKe1sxFbi0ML_JA3o59PTf6GzbV2GKPld-SYdcVcKBetnNe4mOAZoLY37PtHOarWRbltG31lDmKCL28wt9tvKhs9UzRb6euiN1ALnZ2aPi2GUmz/s320/IMG-20220829-WA0019.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsyDiZFNBFN4PZZEzAYujt4Z7M2ZWppbVr4D05jf8esFzfMzKEIT2m11oQ8pUQmFb-5hAIeYieZtKe1sxFbi0ML_JA3o59PTf6GzbV2GKPld-SYdcVcKBetnNe4mOAZoLY37PtHOarWRbltG31lDmKCL28wt9tvKhs9UzRb6euiN1ALnZ2aPi2GUmz/s72-c/IMG-20220829-WA0019.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/08/keren-9-anggota-kwarran-gerakan-pramuka.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/08/keren-9-anggota-kwarran-gerakan-pramuka.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy