Mantap, Libureng Tonra Raih Predikat Desa Mandiri

BONE, BERITABONE.COM --Dari 23 desa yang berhasil menerima piagam penghargaan dengan status desa mandiri pada kegiatan malam anugerah desa d...

BONE, BERITABONE.COM--Dari 23 desa yang berhasil menerima piagam penghargaan dengan status desa mandiri pada kegiatan malam anugerah desa dan kelurahan Kabupaten Bone yang digelar di Ballroom Novena Hotel pada Kamis 25 Agustus 2022, satu diataranya yakni, Desa Libureng Kecamatan Tonra.

Terkait status desa mandiri yang sukses diraih, Jumtu Alam A.Azis selaku Kepala Desa Libureng memanjatkan puji syukur seraya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap elemen masyarakat, pemerintah dan semua pihak atas segala dukungan, partisipasi serta motivasi maupun seluruh bentuk peranannya dalam mewujudkan berbagai program yang ada.

"Piagam penghargaan yang diberikan Bapak Bupati Bone sebagai desa mandiri pada 2022 ini patut kita syukuri bersama. Prestasi yang dicapai Pemerintah Desa Libureng ini tentunya tak lepas dari kerja keras dan sinergitas segenap perangkat desa, stakeholder serta semua pihak yang ada dan yang pastinya berkat adanya dukungan penuh seluruh unsur warga masyarakat Desa Libureng," ungkap Kades Libureng, Jumtu Alam A.Azis.

Lanjut dikatakan, ini merupakan prestasi kita bersama yang selama ini dengan rasa kebersamaan mendukung penuh segala program yang ada, baik itu dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten maupun program yang ada di desa sendiri.

"Atas nama Pemerintah Desa Libureng, kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas semua peran dan support yang diberikan selama ini. Begitu juga kepada Forkompicam Tonra terkhusus Bapak Camat dan Sekcam Tonra yang senantiasa memberi motivasi dan petunjuk kepada kami dalam merealisasikan segala program-program yang ada," ungkapnya.

Jumtu Alam berharap agar apa yang telah dicapai ini merupakan langkah awal guna menuju dan mewujudkan Desa Libureng yang maju dalam berbagai sektor sebagaimana yang diharapkan bersama.

"Tentunya kami sangat mengharapkan petunjuk, arahan dan bimbingan unsur Tripika Tonra sebagai acuan untuk melangkah menuju Desa Libureng yang lebih baik dan lebih maju kedepan. Berbuat dan bertindak sesuai dengan koridor serta regulasi yang ada," harapnya.

Jumtu Alam menambahkan, ucapan terima kasih dan harapan yang sama kita tujukan kepada rekan pendamping yang selalu setia mendampingi dan memberi petunjuk dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Mantap, Libureng Tonra Raih Predikat Desa Mandiri
Mantap, Libureng Tonra Raih Predikat Desa Mandiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4u-D9UKq-9I96ubrbnkRa9ciOUWyFv36IJcD2H-H4zu-faOO3sJaTOl-NYspBV7PqHNWJmxsDtZfc41NYEYmNHtu3DW1Fj50zjQZ573w9itDJidGzyY0ZdHP86Fr6pLq5KdtvAEQJVbxYU-uVPW0KYsGpgNktE_vd0Up46CsoYYzVknPxp8ezMCas/s320/IMG-20220827-WA0015.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4u-D9UKq-9I96ubrbnkRa9ciOUWyFv36IJcD2H-H4zu-faOO3sJaTOl-NYspBV7PqHNWJmxsDtZfc41NYEYmNHtu3DW1Fj50zjQZ573w9itDJidGzyY0ZdHP86Fr6pLq5KdtvAEQJVbxYU-uVPW0KYsGpgNktE_vd0Up46CsoYYzVknPxp8ezMCas/s72-c/IMG-20220827-WA0015.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/08/mantap-libureng-tonra-raih-predikat.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/08/mantap-libureng-tonra-raih-predikat.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy