Perayaan HUT Ke-77 RI Desa Lakukang Berlangsung Semarak

BONE, BERITABONE.COM-- Berbagai kegiatan perlombaan dan pertandingan yang digelar dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke-77 RI di Desa L...

BONE, BERITABONE.COM--Berbagai kegiatan perlombaan dan pertandingan yang digelar dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke-77 RI di Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone pada umumnya berlangsung tertib, lancar dan sukses.

Bahkan, yang menarik pada kegiatan ini para warga terlihat padu dan kompak, berbaur dalam bingkai kebersamaan dalam mengikuti setiap pelaksanaan kegiatan yang digelar selama empat hari berturut-turut (6-9 Agustus).

"Alhamdulillah pelaksanaannya berlangsung lancar, semua peserta tampak cukup menikmati setiap kegiatan yang ada. Dan sebagaiamana kita lihat bersama, para warga semua kalangan ikut ambil bagian dan terlibat dalam acara ini," ucap Kepala Desa Lakukang Andi Fitriani Amir pada Rabu 10 Agustus 2022.

Melihat kegembiraan yang terpancar dari senyum dan tawa para peserta menjadi kebahagiaan tersendiri bagi srikandi Desa lakukang ini. Yang mana menurutnya, itu membawa kepuasan baginya. Dikarenakan merajut kebersamaan dan mempererat jalinan silaturahim yang menjadi tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan tersebut dapat tercapai.

"Selain memeriahkan perayaan HUT RI, pada dasarnya kegiatan ini memang dilaksanakan sebagai ajang pemersatu guna lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus menjadi sarana huburan bagi segenap lapisan warga masyarakat Desa Lakukang pada khususnya," ungkap Andi Fitri.

Sekdes Lakukang yang juga selaku ketua panitia pelaksana kegiatan, Samsul mengatakan kalau suksesnya pelaksanaan kegiatan berkat adanya kerjasama, dukungan dan partisipasi segenap pihak termasuk semua elemen warga masyarakat Desa Lakukang.

"Terima kasih atas semuanya dan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bilamana dalam kegiatan ini terdapat kekeliruan dan kehilafan. Yang pasti itu bukan kesengajaan kami, namun itu tak lepas kita sebagai manusia biasa. Semoga apa yang telah dilaksanakan mendapat ridha dari Allah SWT danmenjadi berkah bagi kita semua," pungkasnya.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Perayaan HUT Ke-77 RI Desa Lakukang Berlangsung Semarak
Perayaan HUT Ke-77 RI Desa Lakukang Berlangsung Semarak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjf3SKCJ9c7PP7HBs-SQW2-1Ei2ulyGc8CfQdgn_gk0HoITKK4cM49rjBQksqkRPzNtJiTbKG2WkCIoe6kGm7UEzvXAO9IqWzWOybqQmghi8l9dBHa0JOv6hT0G1MsZgzAfQbXwlbjChxDEAr1eBnVBTZs1KcuYLxZ0x3SATYPGet7egHkD__PoHNtv/s320/IMG-20220811-WA0020.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjf3SKCJ9c7PP7HBs-SQW2-1Ei2ulyGc8CfQdgn_gk0HoITKK4cM49rjBQksqkRPzNtJiTbKG2WkCIoe6kGm7UEzvXAO9IqWzWOybqQmghi8l9dBHa0JOv6hT0G1MsZgzAfQbXwlbjChxDEAr1eBnVBTZs1KcuYLxZ0x3SATYPGet7egHkD__PoHNtv/s72-c/IMG-20220811-WA0020.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/08/perayaan-hut-ke-77-ri-desa-lakukang.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/08/perayaan-hut-ke-77-ri-desa-lakukang.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy