Turnamen Domino Tonra Wanuaku Cup I Berakhir, Ini Para Pemenangnya

BONE, BERITABONE.COM-- Pelaksanaan Turnamen Domino Tonra Wanuaku Cup I yang dilaksanakan oleh Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Kecamatan To...

BONE, BERITABONE.COM--Pelaksanaan Turnamen Domino Tonra Wanuaku Cup I yang dilaksanakan oleh Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Kecamatan Tonra yang dilaksanakan selama dua hari telah berakhir pada Ahad 31 Juli 2022 malam.

Pada babak grand final, empat pasangan yang berhasil pada babak tersebut melaksanakan pertandingan pada arena yang sebelumnya telah dirancang oleh panitia dengan memberi pembatas. Sehingga penonton hanya bisa menyaksikan pertandingan tersebut diluar arena.

Demi tertib dan kelancaran pelaksanaan babak final ini, panitia pelaksana mengutus wasit dan juru tulis pada masing-masing meja pertandingan.

Setelah melewati masa-masa menegangkan akhirnya, Bustan/Ramli (Gardu Desa Libureng) sukses menjuarai turnamen tersebut, Sumardi/A. Kasmir (Gardu Desa Biccoing) sebagai runner up, sedang Kadir/Rusli (PORDI Tonra) dan Bagenda/A. M. Yusuf (PORDI Tonra) keluar sebagai juara III dan IV.

Adapun juara I berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp4 juta, juara II: Rp3 juta, juara III: Rp2 juta dan juara IV senilai Rp1 juta. Selain itu para pemenang pertandingan juga mendapatkan piala dan sertifikat penghargaan.

Dalam acara penutupan kegiatan itu, Sekcam Tonra, Muh. Arsyad, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah sukses menggelar kegiatan tersebut. Dan ucapan selamat kepada peserta yang telah berhasil keluar sebagai pemenang pada gelaran turnamen domino tersebut.

"Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada panitia yang telah sukses mengadakan kegiatan ini. Semoga kedepannya pelaksanaan turnamen domino ini dapat terus berlanjut sebagai ajang pemersatu dan wadah menyalurkan bakat dan hobby warga masyarakat," ujarnya.

Ketua PORDI Kecamatan Tonra, Firman, S.Pd, M.Si menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas segala peran dan partisipasinya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Pelaksanaan turnamen domino yang digelar selama dua hari, alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam pelaksanaan turnamen ini. Dan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bilamana terdapat suatu kekurangan dan kehilafan selama kegiatan berlangsung," pungkasnya.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Turnamen Domino Tonra Wanuaku Cup I Berakhir, Ini Para Pemenangnya
Turnamen Domino Tonra Wanuaku Cup I Berakhir, Ini Para Pemenangnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXLpr37i8_Ff_1zMy5fWbd2-9BBSQsVK256uPSCwH9BuVr6cruEqXUFfX5wQkFosgnBnTWxED7PZqXO2KmDn3dMV7eqyuzveRbDUQpeQ0tdTUi9onCFusn_AneTR5XR5D13X9AkpgPR7qsK03mquK_O7sryLJhJVHtOmLsZRfaFs9-20PW-Y8ufZYB/s320/IMG-20220801-WA0045.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXLpr37i8_Ff_1zMy5fWbd2-9BBSQsVK256uPSCwH9BuVr6cruEqXUFfX5wQkFosgnBnTWxED7PZqXO2KmDn3dMV7eqyuzveRbDUQpeQ0tdTUi9onCFusn_AneTR5XR5D13X9AkpgPR7qsK03mquK_O7sryLJhJVHtOmLsZRfaFs9-20PW-Y8ufZYB/s72-c/IMG-20220801-WA0045.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/08/turnamen-domino-tonra-wanuaku-cup-i.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/08/turnamen-domino-tonra-wanuaku-cup-i.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy