Daftar Balon Kades, Dosen Muda Ini Siap Wakafkan Diri Untuk Biccoing

BONE, BERITABONE.COM-- Senin, 19 September 2022 pendaftaran Bakal Calon (Balon) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang kedua di...

BONE, BERITABONE.COM--Senin, 19 September 2022 pendaftaran Bakal Calon (Balon) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang kedua di Kabupaten Bone secara resmi dibuka bagi 141 desa yang akan ikut pesta demokrasi enam tahunan.

Termasuk di Desa Biccoing Kecamatan Tonra Panitia Pilkades telah menerima pendaftar Balon Kepala Desa.

Salah satu calon Kepala Desa Biccoing Kecamatan Tonra, Erwing hari ini (Senin, 19/9/2022) mendaftar ke panitia pilkades dan siap berkompetisi di dalamnya.

"Hal ini juga merupakan salah satu bentuk Pengabdian saya ke Masyarakat dan juga salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu: pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.  Tentunya juga sebagai dosen tidak hanya melaksanakan pendidikan bagi mahasiswanya, tetapi juga melaksanakan riset dan mengembangkan inovasi, serta pelestarian dan pengembangan ilmu yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh penulis dari sejumlah pihak, bahwa Erwing sebagai sosok Dosen Muda yang ramah dikenal di kalangan mahasiswa khusus nya di Kabupaten Bone. Ia juga dikenal pekerja keras dan tidak membedakan-bedakan seseorang.

"Keikutsertaan dalam pilkades ini tentunya tidak lain hanya untuk kembali membangun kampung halaman yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dosen muda menjabat sebagai Ketua program studi pendidikan biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Bone dan juga merupakan Pembina dari Himpunan Mahasiswa Bone Selatan, bersiap mewakafkan diri demi Desa Biccoing.

"Ketika diamanahkan oleh masyarakat Desa Biccoing, tentunya Insya Allah siap meninggal kan pekerjaan sekarang dan siap tinggal di kampung halaman untuk Desa Biccoing yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Irfan)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Daftar Balon Kades, Dosen Muda Ini Siap Wakafkan Diri Untuk Biccoing
Daftar Balon Kades, Dosen Muda Ini Siap Wakafkan Diri Untuk Biccoing
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRAim3mdKZyFizg2rfF13CqE5hi_vWvVVx_70Q2wWGcIqm3LWwDStA_nAPqebgPsCJZDyRLTJadZlyKkAimveizulbdWoVmxVsfg2PSamEo-RNNLM21PmW9dJ1jmnbjgKZuJxA7wXO7h0fYLUhZq51_69aGvv_zv77iRYsEc3gZUrJWIb6r7Adf4NP/s320/IMG-20220920-WA0050.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRAim3mdKZyFizg2rfF13CqE5hi_vWvVVx_70Q2wWGcIqm3LWwDStA_nAPqebgPsCJZDyRLTJadZlyKkAimveizulbdWoVmxVsfg2PSamEo-RNNLM21PmW9dJ1jmnbjgKZuJxA7wXO7h0fYLUhZq51_69aGvv_zv77iRYsEc3gZUrJWIb6r7Adf4NP/s72-c/IMG-20220920-WA0050.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/09/daftar-balon-kades-dosen-muda-ini-siap.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/09/daftar-balon-kades-dosen-muda-ini-siap.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy