Turnamen Domino Cup Legislator Bone Selatan Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya

BONE, BERITABONE.COM-- Legislator Bone Selatan (Bonsel) melaksanakan Turnamen Domino Cup 2022. Turnamen ini diikuti warga khusus dari Bone S...

BONE, BERITABONE.COM--Legislator Bone Selatan (Bonsel) melaksanakan Turnamen Domino Cup 2022. Turnamen ini diikuti warga khusus dari Bone Selatan, seperti Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu, Patimpeng, Bontocani dan Libureng.

Acara ini terlaksana berkat kerjasama yang baik oleh para anggota dewan atau legislator dari Bone Selatan seperti Andi Irwandi Natsir Legislator Provinsi Sulsel, bersama dengan Legislator dari Bone Selatan, Bustanil A, Ramli, A. Adil Fadli Lura, Herman, A. taufik, Hasrul dan A. Atoro.

Sebanyak 64 pasang yang berlaga di turnamen ini. Peserta domino itu masing - masing mengutuskan sembilan pasang peserta dari enam kecamatan ditambah dengan beberapa utusan instansi yang turut mengambil di laga kompetisi ini.

Koordinator One Project Mitra Pelaksana Kegiatan, Andi Cella mengatakan, kegiatan ini diawali dengan registrasi ulang undangan peserta, babak penyisihan 1, babak 32 sistem gugur, hingga babak final.

"Kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan di Salomekko, Kajuara, Kahu, Patimpeng, Bontocani dan Libureng, nah malam ini para pemenang 1-9 diundang ke Palattae untuk bertanding di grand final", kata Andi Cella  melalui rilisnya, Senin (12/9/2022).

Dalam hasil lomba itu, juara satu diraih oleh pasangan A.Asri dan Sultan utusan dari Kecamatan Kahu. Juara dua Wahyu dan Lamaddu dari Libureng. Juara tiga
Bastian dan Safe dari Kajuara 2 dan Juara 4 Budi dan Mursalim dari utusan dewan 6.

Andi Cella mengungkapkan, selain piala, piagam dan uang pembinaan, kedepan pemenang ini juga akan diikutkan pada lomba domino tingkat nasional di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Andi Irwandi Natsir juga melaksanakan Sosialisasi Peraturan tentang Pertanian Organik. Dalam sambutannya, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan pentingnya mengelolah organik sebagai pupuk dalam pengembangan pertanian khususnya di Bone.

Sosialisasi itu dihadiri Camat Kahu, Kapolsek Kahu, Lurah Palattae dan Anggota DPRD Kabupaten.

Kapolsek Kahu memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada kegiatan tersebut dan tetap menjaga sinergitas dan kondisi khususnya keamanan di Kecamatan Kahu.

Sementara Camat Kahu menilai bahwa kegiatan ini sangat positif karena menyentuh semua kalangan masyarakat. Menurutnya, program seperti ini dapat terus digalakkan, karena secara tidak langsung kegiatan ini mengidentifikasi terbaik domino khususnya di Bone Selatan. "Dan ini bisa jadi atlet karena sekarang sudah ada asosiasi PORDI yang menanguni olahraga ini," tambahnya.

Amiruddin salah satu peserta dari utusan Kecamatan Bontocani menilai bahwa program ini sangat menarik dan bengengsi.

"Sangat menarik dan bergengsi, karena masing-masing terbaik kecamatan dipertandingkan kembali disini, berhadiah besar dan kami diundang sebagai peserta secara gratis dan diberi biaya akomodasi dan transportasi," ungkapnya.(*)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Turnamen Domino Cup Legislator Bone Selatan Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya
Turnamen Domino Cup Legislator Bone Selatan Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjMs29hKI4Z7efqh6-qvG37e2g2tTGwTUXJVzY28v5uXFEk8Mm15d4Dy9LtNDH0Cb8lXCKf__QC_nTUdtg8H51nHd5w1fiLuxfvThiiwZLE-LcjaVjcCSOyEN-zJ8sJvAQRDbhK-T2P5KfnnBQE9cpo5jSxJ2tcMdtiASMtMBfxZKKrvSeZ81ta8A5/s320/IMG-20220912-WA0042.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjMs29hKI4Z7efqh6-qvG37e2g2tTGwTUXJVzY28v5uXFEk8Mm15d4Dy9LtNDH0Cb8lXCKf__QC_nTUdtg8H51nHd5w1fiLuxfvThiiwZLE-LcjaVjcCSOyEN-zJ8sJvAQRDbhK-T2P5KfnnBQE9cpo5jSxJ2tcMdtiASMtMBfxZKKrvSeZ81ta8A5/s72-c/IMG-20220912-WA0042.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/09/turnamen-domino-cup-legislator-bone.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/09/turnamen-domino-cup-legislator-bone.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy