Didampingi Istri, Adhy Rego Resmi Mendaftar Calon Kades Lappa Upang Mare, Berikut Profilnya

BONE, BERITABONE.COM-- Achmadi R, A.Md.Kom, S.Sos, M.Si yang juga akrab disapa Adhy Rego yang merupakan Tenaga Pendamping Profesional Desa L...

BONE, BERITABONE.COM--Achmadi R, A.Md.Kom, S.Sos, M.Si yang juga akrab disapa Adhy Rego yang merupakan Tenaga Pendamping Profesional Desa Lappa Upang, dengan didampingi sang istri Hj. Andi Nurlina.L, S.Pd, pada Jum'at 7 Oktober 2022 mendatangi sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Lappa Upang guna melakukan pendaftaran secara resmi untuk maju berkompetisi sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Antar Waktu Lappa Upang Kecamatan Mare Kabupaten Bone untuk periode 2022-2027.

"Dengan nawaitu membangun desa serta berinovasi guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan maksimal terhadap segenap warga masyarakat Lappa Upang, insya Allah kami siap maju berkompetisi pada pelaksanaan Pilkades sebagai sarana pengabdian diri dan bukan untuk sekedar orientasi lain apatah lagi untuk kepentingan pribadi semata, keluarga maupun kelompok," ucap Adhy Rego.

Olehnya, dengan penuh kerendahan hati, pria berusia 34 tahun ini sangat mengharapkan doa restu dan dukungan dari segenap elemen warga masyarakat.

"Konsep pendaftaran sengaja kami buat untuk tidak melibatkan banyak orang. Ini dilakukan dengan alasan mendasar karena tidak ingin mengganggu kesibukan warga yang lagi tengah beraktifitas. Namun daripada itu, tentunya kami sangat memohon akan doa dan dukungan dari tokoh masyarakat, agama, tetua adat, tokoh pemuda, perempuan, organisasi maupun kelembagaan dan dukungan segenap komponen masyarakat Desa Lappa Upang. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan meridhoi setiap langkah kita semua," jelasnya.

Lebih lanjut, Adhy Rego mengajak warga Desa Lappa Upang untuk bangkit dan bergerak bersama guna menuju Desa Lappa Upang yang Maju, Sejahtera, Mandiri, Sehat, Berpendidikan, Religius, Beradat, Adil, Transparan dan Pelayanan Prima serta Pembangunan Partisipatif.

Langkahnya untuk maju sebagai bakal calon Kades Lappa Upang cukup menarik perhatian luas. Ini tak lepas, selama ini diketahui Adhy Rego merupakan Pembina Bela Negara Kabupaten Bone sekaligus pejuang sosial di Kabupaten Bone.

"Pastinya kita berharap agar pelaksanaan Pilkades PAW ini bisa berjalan aman, adil dan jujur. Dan kepada kandidat calon lainnya, mari bersaing secara sehat tanpa saling menjatuhkan dengan tetap mengedepankan silaturahmi dan kebersamaan. Semoga pelaksanaan Pilkades PAW ini bisa menjadi contoh yang baik bagi desa lainnya di Kabupaten Bone," harapnya. 

Panitia Pilkades PAW Desa Lappa Upang, Sunarya, S.Pd mengatakan kalau pihaknya sudah melaksanakan tahapan yang keempat dari kegiatan Pilkades yakni, pembukaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa PAW Lappa Upang Periode 2022-2027.

"Kita sudah melakukan sosialisasi terkait waktu pendaftaran dan pembukaan pendaftaran yakni, dari 6 hingga 19 Oktober mendatang. Dan sampai hari ini sudah ada dua bakal calon kepala desa yang telah melakukan pendaftaran," ungkapnya.

Berikut Profil Adhy Rego sebagai kandidat Pilkades PAW Lappa Upang Peiode 2022-2027. Nama: Achmadi R A.Md.Kom,.S.Sos,.M.Si. Tempat & Tanggal Lahir : Sanrego, 9 Oktober 1988.
Agama: Islam, Pekerjaan: Tenaga Pendamping Profesional. Organisasi: -Pembina Bela Negara Kab Bone dan Generasi muda FKPPI kab Bone, Pendidikan : Strata 2.

Orang Tua: Koptu Purn TNI-AD Abd Rasyid  (Ayah), Andi Aisyah (Ibu). Saudara: 1.Djumiati.R S.Pd 
suami Kasri S.Sos (Lurah Lakessi, Sidrap), 2. Rasmawati S.Fil (PNS di lingkup pemerintah Halmahera), 3. Pelda Sultan Hasanuddin S.Kep (TNI-AD) 
istri Yuliana Baharuddin A.Md, Keb. 4. Muh. Yusuf R (Pengusaha) istri Haswa S.Pd.M.Pd (Guru SMKN 2 Bone) dan 5. Serma Supriyadi R (TNI-AD) 
Istri Serka (k) Dewi Novianty (TNI-AD).(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Didampingi Istri, Adhy Rego Resmi Mendaftar Calon Kades Lappa Upang Mare, Berikut Profilnya
Didampingi Istri, Adhy Rego Resmi Mendaftar Calon Kades Lappa Upang Mare, Berikut Profilnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7voa9HcLGNqbLgjl8mzlPHTc0pD2TioO0J_DEa6GGmbiJ-aDozCCNDPK6J4LayG5qAFTcT4Z3qFVRjOSvDyjR4L7bjWyvLaJ680MCuoMqe0pU6XnI1HxN1buLBa98_4I0yuRApj1Loiuyqda6HJibEcSNec8CGSWIEblpNLKvuhuZUd2_6BMRdwSB/s320/IMG-20221008-WA0022.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7voa9HcLGNqbLgjl8mzlPHTc0pD2TioO0J_DEa6GGmbiJ-aDozCCNDPK6J4LayG5qAFTcT4Z3qFVRjOSvDyjR4L7bjWyvLaJ680MCuoMqe0pU6XnI1HxN1buLBa98_4I0yuRApj1Loiuyqda6HJibEcSNec8CGSWIEblpNLKvuhuZUd2_6BMRdwSB/s72-c/IMG-20221008-WA0022.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/10/didampingi-istri-adhy-rego-resmi.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/10/didampingi-istri-adhy-rego-resmi.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy