Salut ! Sahabat ADM Salomekko Sponsori Perayaan HUT Ke-77 PGRI

BONE, BERITABONE.COM-- Suksesnya perayaan HUT ke-77 PGRI tingkat Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone yang digelar pada Ahad 20 November 2022 ...

BONE, BERITABONE.COM--Suksesnya perayaan HUT ke-77 PGRI tingkat Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone yang digelar pada Ahad 20 November 2022 tak lepas dari peran dan kontribusi pemuda Bone Selatan khususnya yang tergabung dalam komunitas Sahabat Adhy Daeng Malanye (Sahabat ADM).

Yang mana dalam memeriahkan dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan itu, Sahabat ADM menjadi sponsor dengan menyediakan bermacam jenis hadiah bagi peserta jalan sehat santai yang digelar dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu Ke-77 PGRI Cabang Salomekko.

"Ini merupakan wujud penghargaan atau sebagai bentuk rasa hormat kami kepada para guru dengan ikut terlibat dan berkontribusi pada kegiatan ini dengan harapan agar pelakasanaanya dapat berlangsung semarak dan sukses," ucap Ketua Sahabat ADM, Supriadi, S.Pd.

Menurutnya, selama ini, Sahabat ADM senantiasa ada dan berupaya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Baik melalui kegiatan sosial, kemasyarakatan maupun kegiatan lainnya.

"Apa yang kita lakukan ini pada dasarnya bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara kita semua. Dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi berkah bagi kita semua yang senantiasa mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT," ujarnya.

Ketua PGRI Cabang Salomekko, Andi Ikbal, S.Pd, M.Pd menghaturkan terima kasih atas dukungan Sahabat ADM yang diberikan pada pelaksanaan kegiatan jalan sehat santai yang digelar dalam rangka meramaikan perayaan HUT Ke-77 PGRI tingkat Kecamatan Salomekko.

"Terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Salomekko, rekan pendidik, kependidikan, pengurus PGRI Salomekko, dan terkhusus buat Sahabat ADM atas kesediaannya menjadi sponsor sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan kjidmat, semarak dan sukses," ungkapnya.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Salut ! Sahabat ADM Salomekko Sponsori Perayaan HUT Ke-77 PGRI
Salut ! Sahabat ADM Salomekko Sponsori Perayaan HUT Ke-77 PGRI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDJbqdiFnPLJLso5TbND_oRC1hbi_fmsHm0gcJv5tSZW8hE8COaZE4j07em65awmmnCPzgYKzcN-XSSxHsEzfDaUoDD70fzNWnXIHcAOubVXNR33llOepPjPYBHmwDHMi6MXli5mC4xIb0DrwMN5CGvM44Ovh065qoxzBAZZzpOq4IinvyNRpImFNI/s320/IMG-20221120-WA0022.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDJbqdiFnPLJLso5TbND_oRC1hbi_fmsHm0gcJv5tSZW8hE8COaZE4j07em65awmmnCPzgYKzcN-XSSxHsEzfDaUoDD70fzNWnXIHcAOubVXNR33llOepPjPYBHmwDHMi6MXli5mC4xIb0DrwMN5CGvM44Ovh065qoxzBAZZzpOq4IinvyNRpImFNI/s72-c/IMG-20221120-WA0022.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/11/salut-sahabat-adm-salomekko-sponsori.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/11/salut-sahabat-adm-salomekko-sponsori.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy