AYP Peduli Pendidikan, Begini Kata Penerima Beasiswa Aspirasinya

BONE,BERITABONE.COM-- Pada Kamis, 22 Desember 2022 Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone menyelenggarakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisu...

BONE,BERITABONE.COM--Pada Kamis, 22 Desember 2022 Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone menyelenggarakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) angkatan Ke-2.

Tahun akademik 2021/2022 UNIM Bone kembali cetak ratusan alumni. Puluhan diantaranya merupakan mahasiswa penerima beasiswa Aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi PAN Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc.

Setelah kegiatan wisuda, penulis melakukan konfirmasi kepada sejumlah wisudawan-wisudawati yang merupakan penerima beasiswa Aspirasi dari AYP sapaan akrab Andi Yuliani Paris. Dari hasil konfirmasinya begini yang dikatakan penerima beasiswa Aspirasi AYP.

"Kamis, 22 Desember 2022 merupakan hari yang spesial bagi saya karena hari ini atas nama Febi Melsa, S. Pd di laksanakan Wisuda di Aula Universitas Muhammadiyah Bone," ungkapnya.

"Saya merasa sangat bangga dan bersyukur atas segalanya. Teruntuk Ibu Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M. Sc yang menjabat sebagai Anggota DPR-RI saya ucapkan banyak terima kasih karena atas Aspirasi Beliau sehingga kami tiga orang di pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNIM Bone mendapatkan beasiswa bidik misi sehingga bisa selesai tepat waktu," jelasnya.

Lanjut Febi Melsa, beliau juga dalam hal ini Andi Yuliani Paris sangat memperhatikan anak bangsa, terutama bagi yang kurang mampun agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. "Semoga kedepannya Ibu Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M. Sc sukses selalu dan menginspirasi banyak kaum muda mudi untuk terus berjuang melanjutkan mimpinya," ucapnya. 

"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua Civitas Akademik Universitas Muhammadiyah Bone beserta jajarannya semoga Kampus Biru jaya selalu dan Menjadi wadah bagi Mahasiswa untuk terus berproses dan berinovasi untuk kampus tercinta. Serta ucapan terima kasih kepada orang tua, keluarga, teman-teman dan yang tidak saya sebutkan," ucapnya lagi.

Sementara Sri Rahayu, S.Pd mengatakan, dengan adanya beasiswa bidikmisi di Universitas Muhammadiyah Bone sangat membantu bagi mahasiswa  kurang mampu yang mempunyai prestasi akademik untuk bisa merasakan dunia kampus. "Khususnya kami pribadi sangat bersyukur  bisa kuliah dengan bantuan beasiswa bidikmisi. Karena dengan uang bidikmisi ini biaya hidup dan SPP saya tercukupi tanpa harus meminta biaya pada orang tua," ungkapnya.

"Saya berharap bidikmisi Universitas Muhammadiyah Bone jaya terus, maju terus, mahasiswanya semakin terdepan, punya prestasi yang bagus, dan bisa membanggakan kampus Biru serta memajukan negeri ini," lanjutnya.

"Semoga kedepannya ibu Dr.Ir.Hj.Andi Yuliani Paris, M.Sc dapat menginspirasi kaum muda mudi yang nantinya akan menjadi pemimpin masa depan bangsa dan negara.  Terima kasih puang atas aspirasinya," tambahnya.

Ditempat yang sama, Hajrawati, S.Pd mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada AYP.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercaya menerima beasiswa Bidikmisi berkat aspirasi AYP, yang sangat membantu meringankan beban finansial sehingga saya dapat fokus menuntut ilmu tanpa memikirkan biaya," katanya. 

"Terimakasih juga kepada orang tua dan civitas akademik Universitas Muhammadiyah Bone yang selama kurang lebih 4 tahun telah mendapingi saya Sampai meraih gelar S.Pd. Maka, saya merasa sangat berterima kasih bisa mendapat beasiswa ini, yang juga membuktikan bahwa keputusan saya untuk bersekolah di UNIM Bone tidak salah," ungkapnya. 

Salah seorang Ketua Prodi UNIM Bone dikonfirmasi menyampaikan selamat kepada wisudawan wisudawati.

"Sebagai Ketua Prodi Pendidikan Biologi mengucapkan selamat kepada Alumni hari ini yang di wisuda, inilah momen yang sangat ditunggu dan tentunya juga momen ini bisa di rasakan oleh kedua orang tuanya dan keluarga. Semoga Ilmu yang di dapat kan selama perkuliahan dapat di manfaat kan sebaik-baiknya kepada orang banyak ataupun pada dunia kerja nantinya," kata Erwing, S.Pd, M.Pd yang juga dalam waktu dekat ini akan dilantik sebagai kepala desa terpilih Pilkades serentak tahap kedua tahun 2022 Desa Biccoing Kecamatan Tonra.

"Tidak lupa saya haturkan juga rasa terimakasih sebanyak-banyaknya kepada ibu Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M. Sc, Anggota DPR RI atas aspirasi nya, baik beasiswa bidik misi maupun Aspirasi nya melalui Badan Riset Inovasi Nasional, tentunya ini sangat membantu mahasiswa dalam proses perkuliahan nya maupun proses penyelesaian studi nya. Saya kenal ibu Andi Yuliani Paris ini banyak membantu masyarakat kabupaten Bone, baik itu program PIP nya, beasiswa KIP Kuliah, masyarakat Nelayan, petani dan masih banyak lainnya," jelasnya. (Irfan)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: AYP Peduli Pendidikan, Begini Kata Penerima Beasiswa Aspirasinya
AYP Peduli Pendidikan, Begini Kata Penerima Beasiswa Aspirasinya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUE-nW7LLDPaTnGFDP5__caWpGdPqsUoGLAeEQ90jI7iEyLEWnD4KxQtY5_QiTjKypQrD4iqYt26cBgEJOGNZ36N3kWAr9dZsJ2Wi7ZtvG7oItUDk8OV_lOaRErjSptiDinVInyudQbM0SHWofZTzKVCPd_9BjfDi4ep1ysJJI3DNHmZrmqLIXC0Nt/s320/IMG-20221223-WA0069.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUE-nW7LLDPaTnGFDP5__caWpGdPqsUoGLAeEQ90jI7iEyLEWnD4KxQtY5_QiTjKypQrD4iqYt26cBgEJOGNZ36N3kWAr9dZsJ2Wi7ZtvG7oItUDk8OV_lOaRErjSptiDinVInyudQbM0SHWofZTzKVCPd_9BjfDi4ep1ysJJI3DNHmZrmqLIXC0Nt/s72-c/IMG-20221223-WA0069.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2022/12/ayp-peduli-pendidikan-begini-kata.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2022/12/ayp-peduli-pendidikan-begini-kata.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy