A. Ahmad Saleh Arjan Dilantik Ketiga Kalinya Sebagai Kades Poleonro Bone

BONE, BERITABONE.COM-- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2022-2028 langsung dilakukan oleh Bupa...

BONE, BERITABONE.COM--Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2022-2028 langsung dilakukan oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si yang berlangsung di Stadion Lapatau Watampone pada Jumat (30/12/2022).

Pelantikan ini diikuti sebanyak 141 Kades terpilih yang telah mengikuti Pilkades serentak tahap kedua Kabupaten Bone. 141 desa se Kabupaten Bone itu salah satunya adalah Desa Poleonro Kecamatan Ponre Kabupaten Bone. Di desa ini kembali dinakhodai oleh A. Ahmad Saleh Arjan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pilkades berjalan lancar hingga pelantikan,"singkat A.  Ahmad Saleh Arjan saat ditemui sesuai pelantikan.

Kades Poleonro tiga periode ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Poleonro atas kepercayaan menjadi kepala desa kembali.

"Terimakasih kepada seluruh warga Desa Poleonro yang sudah mempercayakan saya untuk memimpin desa kita ini, begitupun saya mengucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mnyukseskkan pilkades sehingga dapat berjalan aman, damai dan lancar,’’ ujar A. Saleh sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Bapak empat anak ini mengatakan, Insya allah akan terus melanjutkan beberapa program yang prioritas saat ini belum terlaksanakan.

"Saya mengharapkan dukungan dan masukan dari semua pihak agar apa yang akan kita laksanakan kedepan semuannya dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama demi kemajuan Desa Poleonro," pungkasnya.

Ia mengaku, untuk menjalankan program yang direncanakan, sangat membutuhkan sinergitas dan kerjasama dalam pembangunan desa.

"Tentunya ini harus disertai sinegritas  antara masyarakat dan pemerintah untuk mencapai apa yang kita harapkan bersama. Karena dengan adanya sinergitas, akan terbangun kerjasama yang harmonis dalam melaksanakan berbagai program pembangunan,” kata A. Saleh.          

Tak lupa juga memohon doa dan dukungan masyarakat Desa poleonro dalam menjalan tugasnya sebagai Kepala Desa Poleonro untuk Periode Ketiga nya. 

"Semoga nanti kita semua selalu diberikan kesehatan kekuatan dan selalu diberikan petunjuk oleh Allah SWT. sehingga kita mampu mencapai visi misi yang telah kita rencanakan," ungkapnya. (AR.7)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: A. Ahmad Saleh Arjan Dilantik Ketiga Kalinya Sebagai Kades Poleonro Bone
A. Ahmad Saleh Arjan Dilantik Ketiga Kalinya Sebagai Kades Poleonro Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBczIx5ILRkF3X8mrpB9J1h9a9Kfh6QV4kUfiFFXrmoa0bq8gnNkObnyxSzmZvBwJgrpkTV7AFtDo7rhP_bQGlZDF1Z1eMxsaPs0G2F0rbOpNCwAxY6cYDToQXDMGQhWCEypQ955vU_fRDDMUcmZX0ERVhq3QNzkqPgN69hsmJ23Lg_crUgL3rZtks/s320/IMG-20221231-WA0076.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBczIx5ILRkF3X8mrpB9J1h9a9Kfh6QV4kUfiFFXrmoa0bq8gnNkObnyxSzmZvBwJgrpkTV7AFtDo7rhP_bQGlZDF1Z1eMxsaPs0G2F0rbOpNCwAxY6cYDToQXDMGQhWCEypQ955vU_fRDDMUcmZX0ERVhq3QNzkqPgN69hsmJ23Lg_crUgL3rZtks/s72-c/IMG-20221231-WA0076.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/01/a-ahmad-saleh-arjan-dilantik-ketiga.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/01/a-ahmad-saleh-arjan-dilantik-ketiga.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy