Reuni SMPN 1 Salomekko Sebabkan Macet, Panitia: Kami Mohon Maaf

BONE, BERITABONE.COM-- Pelaksanaan reuni akbar alumni SMP Negeri 1 Salomekko Kabupaten Bone yang digelar pada Ahad 23 April 2023 lalu menuai...

BONE, BERITABONE.COM--Pelaksanaan reuni akbar alumni SMP Negeri 1 Salomekko Kabupaten Bone yang digelar pada Ahad 23 April 2023 lalu menuai sejumlah sorotan dan keluhan khususnya dari pengendara selaku pengguna jalan.

Hal ini disebabkan, pelaksanaan jalan santai sebagai rangkaian kegiatan yang menggunakan akses jalan poros Bone-Sinjai dan parkir kendaraan yang menggunakan bahu jalan diduga menjadi pemicu terjadinya kemacetan panjang sampai beberapa kilo meter.

"Butuh waktu kurang lebih satu jam untuk bisa melewati macet karena kendaraan nyaris tidak bisa bergerak. Dan harusnya ini sudah dipikirkan pihak panitia apalagi sekarang ramai kendaraan melintas sehabis lebaran," keluh Udin seorang pengendara.

Menanggapi hal tersebut, salah serorang panitia, Supriadi, S.Pd mengaku jika terjadi miskomunikasi antara pihak panitia dan unsur Tripika serta adanya kendala berupa hujan hingga kemacetan tak bisa dihindari.

"Ketua panitia sebelumnya sudah melapor ijin keramaian di Polsek Salomekko. Dan kita juga sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengatur semuanya agar pelaksanaan kegiatan bisa terselenggara sebagaimana yang diharapkan. Namun saja adanya kendala berupa hujan hingga menyebabkan pelaksanaan sedikit terganggu. Yang mana rencana awal sedianya dimulai pukul 8.00 namun dengan terpaksa pelaksanaannya baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 10.00," jelasnya.

Atas kemacetan yang terjadi, atas nama panitia, Supriadi menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pengguna jalan atas ketidaknyamanan yang ada disaat pelaksanaan reuni alumni SMPN 1 Salomekko.

"Terlepas dari itu semua, alhamdulillah pelaksanaan reuni berlangsung semarak dan sukses. Animo dan semangat teman alumni mengikuti kegiatan reuni akbar ini terlihat begitu tinggi. Dan, kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada peserta reuni dan segenap pihak atas segala partisipasinya sehingga semuanya bisa terlaksana dengan baik," ucap Supriadi.(edy)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Reuni SMPN 1 Salomekko Sebabkan Macet, Panitia: Kami Mohon Maaf
Reuni SMPN 1 Salomekko Sebabkan Macet, Panitia: Kami Mohon Maaf
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtHx9DgTX02-Zufi1r2LXbx0tpwfdQCeNohLgOOftVTn11N-WMolloZLZ9bipzTbFb1o0uAGt1ettZ5nZYjamAC1Zz8fJGaQXc3OQiU6WBKCFKyNMRJ85uGeLMk_bYPP1GKUHPkHINxW89fZbZQJV4yXjWCUzz7QGAxeBBr3KjLk-fZaXphHCBHtQ0/s320/IMG-20230425-WA0047.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtHx9DgTX02-Zufi1r2LXbx0tpwfdQCeNohLgOOftVTn11N-WMolloZLZ9bipzTbFb1o0uAGt1ettZ5nZYjamAC1Zz8fJGaQXc3OQiU6WBKCFKyNMRJ85uGeLMk_bYPP1GKUHPkHINxW89fZbZQJV4yXjWCUzz7QGAxeBBr3KjLk-fZaXphHCBHtQ0/s72-c/IMG-20230425-WA0047.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/04/reuni-smpn-1-salomekko-sebabkan-macet.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/04/reuni-smpn-1-salomekko-sebabkan-macet.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy