UNIM Bone Lahirkan Alumni Berkompeten, Ini Buktinya

BONE, BERITABONE.COM-- Kuliah tidak perlu jauh jauh untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan kerja. Dalam menempuh pendidikan di dunia kam...

BONE, BERITABONE.COM--Kuliah tidak perlu jauh jauh untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan kerja. Dalam menempuh pendidikan di dunia kampus yang berkualitas dengan melahirkan alumni berkompeten bahkan tak diragukan lagi alumninya adalah Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone.

Tercatat dan terbukti beberapa Alumni UNIM Bone menjadi kepala sekolah, pengusaha, pegawai bank, karyawan swasta, kepala desa, lurah, camat hingga Wakil Bupati Bone 2 periode Bapak H. Ambo Dalle juga merupakan alumni Kampus Biru tersebut.

Terpantau di Kampus Biru, ratusan alumni berbondong-bondong mendatangi kampus untuk pengabsahan Ijazah sebagai kelengkapan berkas ASN, P3K, bagi yang sudah lulus seleksi begitupun yang baru untuk mendaftar, dan bukan hanya itu juga berbagai keabsahan ijazah untuk kelengkapan pendaftaran di perusahan tambang baik daerah Morowali maupun Kalimantan dan Sulawesi Tenggara, ini sebagai bukti bahwa alumni UNIM Bone bisa diterima kerja dimana saja sesuai lowongan dan lapangan kerja di instansi pemerintah maupun swasta.

Berdasarkan dari informasi yang diperoleh, bahwa hasil penulusuran yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Panitia PMB yaitu sosialisasi di setiap sekolah SMA, SMK dan MA nyaris seluruh sekolah tersebar di Kab. Bone ditemukan alumni Universitas Muhammadiyah Bone mengajar atau mengabdi disekolah tersebut, belum lagi SD, SMP dan atau sederajat nya.

Ini sebuah bukti bahwa kuliah di UNIM tidak diragukan luaran lapangan kerjanya, Mau jadi guru aprofesional ada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, mau jadi Petani dan Peternak handal maupun dibidang bisnis ada Fakultas Pertanian dan Peternakan.

Jangan ragu dan jauh jauh pilih kampus Universitas di Bone ada kampus Universitas Muhammadiyah Bone di Jl. Abu dg. Pasolong saat ini sedang membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang pertama 1 Januari - 31 Juli 2023.

Tentukan dan satukan pilihan kuliah di Universitas Muhammadiyah Bone sudah terbukti dan nyata luaran alumninya.

"Saat ini kami menerima pendaftaran mahasiswa baru, Alhamdulillah antusias alumni SMA, SMK, MA sangat luar biasa datang mendaftar di Kampus Universitas Muhammadiyah Bone, untuk masa pendaftaran gelombang pertama 1 Januari - 31 Juli 2023. Gelombang kedua 1 - 31 Agustus 2023. Gelombang ketiga 1 - 16 September 2023," kata H.Sandi, S. Pd,. M. Pd selaku Ka. Biro PMB.

H. Sandi menyampaikan bahwa UNIM Bone telah menyiapkan sejumlah beasiswa bagi calon mahasiswa baru. "Di Universitas Muhammadiyah Bone menerima beasiswa KIP Kuliah dan Beasiswa penghafal Al-Qur'an. 

Bagi mahasiswa memiliki hafalan Al-Qur'an maka diberikan beasiswa," sebutnya, Selasa, 2 Mei 2023. 

Adapun Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan memiliki delapan Program Studi yakni, Teknologi Pendidikan,

Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan serta Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Sementara Fakultas Pertanian dan Peternakan yakni, Agribisnis,Agroteknologi, Peternakan dan Teknologi Hasil Peternakan. (Irfan)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: UNIM Bone Lahirkan Alumni Berkompeten, Ini Buktinya
UNIM Bone Lahirkan Alumni Berkompeten, Ini Buktinya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDFWPYwfcWWp3YNJpui7MK0bR3z8eq7PCPCw2Ox2Ag9xw1DKkV4qhepWKOftUCWEUuo3nQTQXdRM6pHSBiYJC_9DmFdbshyhutqQeqAWiFckPFvOfsXNp-9yxpdS1oXY2DKoeha4wxymhWlyLWiI4F9WyuBEJfFgrsR7-Np3YAFNUbIXZIRsAjvrq3/s320/IMG-20230502-WA0102.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDFWPYwfcWWp3YNJpui7MK0bR3z8eq7PCPCw2Ox2Ag9xw1DKkV4qhepWKOftUCWEUuo3nQTQXdRM6pHSBiYJC_9DmFdbshyhutqQeqAWiFckPFvOfsXNp-9yxpdS1oXY2DKoeha4wxymhWlyLWiI4F9WyuBEJfFgrsR7-Np3YAFNUbIXZIRsAjvrq3/s72-c/IMG-20230502-WA0102.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/05/unim-bone-lahirkan-alumni-berkompeten.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/05/unim-bone-lahirkan-alumni-berkompeten.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy