Alhamdulillah, ADAMA Laksanakan Ibadah Haji

BONE, BERITABONE.COM-- Adi Daeng Malanye "ADAMA" berbagi kisah mengenai perjalanan ibadah hajinya. Yang mana pria bernama lengkap ...

BONE, BERITABONE.COM--Adi Daeng Malanye "ADAMA" berbagi kisah mengenai perjalanan ibadah hajinya. Yang mana pria bernama lengkap Supriadi, S.Pd ini berhasil menunaikan rukun Islam kelima pada tahun 2023 ini.

Menurutnya, ibadah tersebut merupakan rejeki dari Allah SWT yang tidak pernah ia sangka maupun direncanakan sebelumnya. Olehnya, pemuda yang akrab disapa Adi ini meyakini jika semua apa yang telah didapatkan merupakan kehendak Allah SWT yang membuka jalan menuju hidayah-Nya melalui pintu yang tak pernah disangka-sangka.

"Syukur alhamdulillah atas segala rahmat dan hidayah dari Allah SWT yang senantiasa dilimpahkan kepada kami sehingga bisa melaksanakan ibadah haji ditahun ini. Yang mana kesemuanya ini tidak pernah terlintas dibenak saya untuk bisa berhaji pada tahun ini. Namun karena Allah sudah berkehendak, maka semuanya bisa saja terjadi. Karena pada dasarnya tidak ada yang mustahil bagi-Nya," ungkapnya melalui via Ponselnya pada Senin 12 Juni 2023.

Kepada segenap keluarga, sahabat dan para handai taulan, Supriadi "ADAMA" mengharapkan doa setulus hati agar selama di Tanah Suci nantinya, dirinya senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan untuk bisa melaksanakan ibadah haji dengan khusuk dan nantinya mendapat predikat Haji Mabrur.

"Dengan penuh kerendahan hati, saya mohon doa restu dari semuanya agar kiranya selama melaksanakan ibadah haji, kami senantiasa dilimpahkan kesehatan dan nantinya menjadi haji mabrur dan kembali kekampung halaman dengan selamat'" harap pemuda 33 tahun ini.

Keberangkatannya dari kampung halaman, Desa Ulubalang Kecamatan Salomekko menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Supriadi diantar dan ditemui oleh keluarga, sahabat dan rekan bisnis. Bahkan pada kesempatan berbahagia itu, tampak mantan Sekwan Kabupaten Pangkep turut dalam rombongan tersebut.

Diakhir pembicaraanya, Supriadi "ADAMA" mengajak sekaligus menitip pesan kepada semuanya untuk selalu berbuat yang terbaik dengan dilandasi niat yang tulus. Beribadah, berbagi dan bersyukur menurutnya ketiga hal ini perlu diterapkan untuk mencegah timbulnya rasa sombong dan iri hati terhadap sesama.

"Pada dasarnya apa yang kita laksanakan sedianya dilandasi dengan niat ibadah karena Allah SWT. Dengan demikian kita berharap agar nantinya Allah akan meridhoi setiap langkah kita dalam melaksanakan segala tugas dan kewajiban kita didunia yang sifatnya hanyalah sementara," pesannya.

Diketahui, ADAMA yang sudah menjadi icon dari Supriadi berniat untuk maju sebagai salah satu kontestan pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Yang mana dengan nawaitu pengabdian kepada warga masyarakat, melalui partai PKS dirinya siap berkompetisi pada perhelatan Pileg DPRD Bone untuk Dapil Bone 3 yang meliputi, Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu, Bontocani, Libureng dan Kecamatan Patimpeng.(edy)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Alhamdulillah, ADAMA Laksanakan Ibadah Haji
Alhamdulillah, ADAMA Laksanakan Ibadah Haji
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRvnbs_ifeU-JQrMRL6Q8toNTkEnbiY-qWWP_c76N6ajb021Vnpx-Mfba7g9NypqjNFIwudGzDa2lbwvau8Nz_Z1Rv6_tjSE89pm2STNMMMLUVy1ciukaigSUP-1KN7tfaNqJceNOiZoO5nBjE9454IAkPKca4wPoXF6pz7iCvczOUAGXN5CLzHFDB/s320/IMG-20230612-WA0123.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRvnbs_ifeU-JQrMRL6Q8toNTkEnbiY-qWWP_c76N6ajb021Vnpx-Mfba7g9NypqjNFIwudGzDa2lbwvau8Nz_Z1Rv6_tjSE89pm2STNMMMLUVy1ciukaigSUP-1KN7tfaNqJceNOiZoO5nBjE9454IAkPKca4wPoXF6pz7iCvczOUAGXN5CLzHFDB/s72-c/IMG-20230612-WA0123.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/06/alhamdulillah-adama-laksanakan-ibadah.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/06/alhamdulillah-adama-laksanakan-ibadah.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy