Hadiri Pleno DPSHP Akhir PPK Cina, Andi Mappaninsong Tekankan Integritas

BONE, BERITABONE.COM-- Hadir pada pelaksanaan rapat pleno terbuka terkait rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhi...

BONE, BERITABONE.COM--Hadir pada pelaksanaan rapat pleno terbuka terkait rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cina Kabupaten Bone, pimpinan KPU Bone, Andi Mappaninsong, S.Pd, M.Pd pada sambutannya menekankan kepada semua jajarannya agar netralitas dan integritas serta dedikasi selaku penyelenggara Pemilu sedianya selalu dikedepankan.

"Selaku penyelenggara Pemilu kita harus menjaga netralitas, integritas dan berdedikasi tinggi dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu. Jaga administrasi dan di dokumentasikan dengan baik guna menghindari hal-hal yang kemungkinan bisa terjadi. Buka keran komunikasi dengan sesama penyelenggara, pemerintah, keamanan beserta segsnap pihak demi lancar dan suksesnya segala tahapan pelaksanaan Pemilu 2024," imbau Andi Mappaninsong.

Lanjut koordinator divisi perencanaan, data dan informasi KPU Kabupaten Bone ini menjelaskan jika ada empat komponen yang harus ada dalam pelaksanaan Pemilu yang tidak boleh terpisahkan. Yang pertama adalah peserta Pemilu, kedua, penyelenggara Pemilu, ketiga, aturan Pemilu dan komponen keempat adalah daftar pemilih.

"Kegiatan ini penting dilaksanakan sebagai tahapan pelaksanaan Pemilu. Olehnya, diingatkan kepada segenap teman-teman PPS dan PPK untuk lebih berhati-hati terkait dengan menetapkan daftar pemilih. Pastikan warga yang sudah memenuhi syarat sudah dimasukkan dalam daftar pemilih dan begitupun kerja-kerja kita pastikan sudah memenuhi regulasi dan aturan yang ada," pesannya.

Ketua PPK Cina, Nurhidayat, SE dalam sambutannya mengajak segenap anggota PPS yang ada untuk selalu mampu melaksanakan segala tahapan pelaksanaan Pemilu dengan baik berdasarkan aturan dan perundang-undangan yang ada.

"ari terus berupaya agar bagaimana segala tahapan bisa terselesaikan dengan baik hingga nantinya penyelenggara dan penyelenggaraan Pemilu bisa sama-sama sukses. Olehnya, teruslah tingkatkan koordinasi dan komunikasi, karena pada dasarnya tidak ada masalah tanpa solusi. Dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP Akhir tingkat Kecamatan Cina dinyatakan dibuka dengan resmi," ucapnya pada Sabtu 3 Juni 2023.(edy)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Hadiri Pleno DPSHP Akhir PPK Cina, Andi Mappaninsong Tekankan Integritas
Hadiri Pleno DPSHP Akhir PPK Cina, Andi Mappaninsong Tekankan Integritas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyr3_mnSfWQffprKTCy94ek4YbY4Twqil3PoXYvMWAdUSemTI2ZbK1AFrBYhjgU0h_qBc49agiCkwFl9uApZWgqLcrIHlcIDpnr-hISjlByAP9ZS8r-PwNzWuYvoW3mnYD39GNPjy8M_vHvMrWmMvIwDbC_pqGgRvY7NDg-XgH2jaGQyiTe6OLnZ0-/s320/IMG-20230603-WA0079.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyr3_mnSfWQffprKTCy94ek4YbY4Twqil3PoXYvMWAdUSemTI2ZbK1AFrBYhjgU0h_qBc49agiCkwFl9uApZWgqLcrIHlcIDpnr-hISjlByAP9ZS8r-PwNzWuYvoW3mnYD39GNPjy8M_vHvMrWmMvIwDbC_pqGgRvY7NDg-XgH2jaGQyiTe6OLnZ0-/s72-c/IMG-20230603-WA0079.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/06/hadiri-pleno-dpshp-akhir-ppk-cina-andi.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/06/hadiri-pleno-dpshp-akhir-ppk-cina-andi.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy