Pelaksanaan Turnamen Sepakbola Tonra Cup VI Berakhir, Berikut Daftar Juaranya

BONE, BERITABONE.COM--Pelaksanaan turnamen sepakbola Tonra Cup VI yang terlaksana di Lapangan H. Andi Palantei Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonr...

BONE, BERITABONE.COM--Pelaksanaan turnamen sepakbola Tonra Cup VI yang terlaksana di Lapangan H. Andi Palantei Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone ditutup secara resmi oleh pemerintah kecamatan setempat, Ahad 11 Juni 2023.

Ketua Panitia Tonra Cup VI, Firman, S Pd, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima yang setinggi-tingginya kepada segenap pihak atas segala dukungan, kerjasama dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan turnamen Tonra Cup VI 2020 bisa terlaksana dengan tertib dan sukses. Begitupun permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bilamana selama pelaksanaan berlangsung terdapat suatu kekeliruan ataupun kehilafan.

"Mewakili segenap rekan-rekan panitia, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah, keamanan, sponsor dan semua pihak atas segala dukungan, partisipasi dan bantuannya sehingga pelaksanaan turnamen sepakbola Tonra Cup VI tahun 2020 bisa terselenggara dengan sukses meski sempat mengalami penundaan selama dua tahun karena pandemi Covid-19," ungkapnya.

Camat Tonra, Andi Ikrar, S.Sos pada sambutannya menghaturkan apresiasi dan penghargaan kepada panitia pelaksana beserta segenap pihak yang telah saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik dalam upaya mensukseskan gelaran turnamen sepakbola Tonra Cup VI.

"Berkat dukungan segenap pihak sehingga lanjutan Tonra Cup VI ini dapat terlaksana dengan baik meski banyak tantangan yang dihadapi. Semoga kedepannya gelaran turnamen ini bisa terus berlanjut. Dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Tonra Cup VI ini kami nyatakan ditutup dengan resmi," pungkasnya.

Selain dihadiri unsur Tripika Tonra, anggota DPRD Bone H. Abd. Hamid dan kepala desa, pada acara penyerahan piala dan penutupan kegiatan ini juga diikuti oleh supervisor pertandingan Usman.K, S.Pd, koordinator, Muh. Arfah beserta segenap unsur panitia lainnya.

Berikut daftar tim yang berhasil menjuarai turnamen sepakbola Tonra Cup VI dan berhak atas uang pembinaan, piala bergilir, piala tetap plus medali diantaranya, juara I: Samaenre 90 FC, juara II: Biroro Utama FC dan juara III: BRC FC. Adapun Bone Pute FC terpilih sebagai tim favorit.

Sementara untuk pemain terbaik diraih oleh Bustan Kagawa dari Samaenre 90 FC dan rekannya Faisal juga terpilih sebagai Kiper terbaik. Adapun Romario dari Biroro Utama FC menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi 5 gol.(edy)




COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Pelaksanaan Turnamen Sepakbola Tonra Cup VI Berakhir, Berikut Daftar Juaranya
Pelaksanaan Turnamen Sepakbola Tonra Cup VI Berakhir, Berikut Daftar Juaranya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkkm1IPiy4JWNIheoiWMk7Kz58-DIAQAT3Rins4K1D1-01vs2lOh2Ng_9Xv5sj6iw1rhTPBYCeSEnY49WtwH1unRaeLBmN4rLffZ64TQCbgB1ANgCjMBcS-sPOUHK3CSajSF6SDUeb4nRNIjJZp8bJInNOTaM7eRmO6YJvt4NyXpfrcldPjBZdJa-H/s320/IMG-20230611-WA0076.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkkm1IPiy4JWNIheoiWMk7Kz58-DIAQAT3Rins4K1D1-01vs2lOh2Ng_9Xv5sj6iw1rhTPBYCeSEnY49WtwH1unRaeLBmN4rLffZ64TQCbgB1ANgCjMBcS-sPOUHK3CSajSF6SDUeb4nRNIjJZp8bJInNOTaM7eRmO6YJvt4NyXpfrcldPjBZdJa-H/s72-c/IMG-20230611-WA0076.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/06/pelaksanaan-turnamen-sepakbola-tonra.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/06/pelaksanaan-turnamen-sepakbola-tonra.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy