Inovatif, Hadiri Pesta Pernikahan, PPK Cina Bone Gelar Sosialisasi Pemilu

BONE, BERITABONE.COM-- Kreatif dan inovatif, sepertinya dua kata tersebut layak disematkan pada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ci...

BONE, BERITABONE.COM--Kreatif dan inovatif, sepertinya dua kata tersebut layak disematkan pada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cina Kabupaten Bone beserta segenap jajarannya.

Yang mana dalam rangka memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga masyarakat terkait kepemiluan, penyelenggara Pemilu yang beranggotakan Nurhidayat, Asriyuni Asmin, Agussaling, Kurniawan dan Sabriadi ini melaksanakan sosialisasi pada sebuah acara pesta pernikahan di Desa Awo Kecamatan Cina, Jumat 14 Juli 2024.

"Diberbagai waktu dan kesempatan, kami memang tengah menggiatkan sosialisasi yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Olehnya, atas inisiatif teman-teman semua saat menghadiri pesta pernikahan yang kebetulan mempelai wanitanya merupakan anggota PPS Desa Awo, sekaligus kita manfaatkan untuk melakukan sosialisasi Pemilu kepada segenap tamu undangan," ungkap Koordiv Sosdiklih, Parmas dan SDM PPK Cina, Agussaling.

Menghadiri dan sosialisasi dipesta pernikahan bukanlah hal yang pertama kalinya dilaksanakan. Namun empat hari sebelumnya, tepatnya pada Senin 10 Juli lalu, segenap anggota PPK Cina bersama seluruh anggota PPS dari 12 desa melakukan hal serupa di Desa Padangloang kala menghadiri undangan pesta pernikahan salah seorang anggota PPS desa setempat.

"Sosialsasi dan pendidikan pemilih senantiasa terus kita galakkan, baik formal maupun non formal. Dan untuk bulan Juli ini, bersama segenap teman PPS di desa kita fokus melakukan kegiatan Safari Jumat dengan menyasar masjid yang ada. Yang mana kesemua ini dilaksanakan dengan tujuan guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak yang sedianya digelar pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang," tandasnya.

Pada pesta pernikahan di Desa Awo, mempelai wanita, Nurfadilla terlihat ikut menari bersama penari lainnya dihadapan para tamu undangan. Yang mana hal ini semakin menambah kemeriahan pesta yang dihadiri segenap penyelenggara Pemilu tingkat PPK dan PPS se-Kecamatan Cina.

"Alhamdulillah sejauh ini teman-teman cukup solid dan kompak, bertanggung jawab dan berintegritas dalam melaksanakan segala tugas serta kewajiban yang diamanahkan. Dan ini memang sikap yang sedianya harus dimiliki oleh para penyelenggara Pemilu, adil, jujur, mandiri, profesional dan berintegritas," pungkasnya.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Inovatif, Hadiri Pesta Pernikahan, PPK Cina Bone Gelar Sosialisasi Pemilu
Inovatif, Hadiri Pesta Pernikahan, PPK Cina Bone Gelar Sosialisasi Pemilu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQRKCKo2uj2_o8ES0nSkuWF4LRAbifivqeAdIB5YRYfd6hxmiDjXxzKdfb5Tt41GmLIfarGc7BygnKt2pSbHy6a84dWko98ipVh5qDIMVv5Tp9mj15B5LJ-PraggbAVA1-5eFHrBSOXuWIAJl3iEV4eenGoZxZLienQbkGhaSaFQmz_EV4yv3LrNmQkbk/s320/IMG-20230715-WA0010.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQRKCKo2uj2_o8ES0nSkuWF4LRAbifivqeAdIB5YRYfd6hxmiDjXxzKdfb5Tt41GmLIfarGc7BygnKt2pSbHy6a84dWko98ipVh5qDIMVv5Tp9mj15B5LJ-PraggbAVA1-5eFHrBSOXuWIAJl3iEV4eenGoZxZLienQbkGhaSaFQmz_EV4yv3LrNmQkbk/s72-c/IMG-20230715-WA0010.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/07/inovatif-hadiri-pesta-pernikahan-ppk.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/07/inovatif-hadiri-pesta-pernikahan-ppk.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy