Perkuat Silaturahmi, Wasit Sepak Bola Bone Lakukan Penyegaran

BONE, BERITABONE.COM-- Menjadi wasit sepakbola itu tidak mudah, banyak godaan dan tekanan saat memimpin suatu pertandingan. Dalam rangka mem...

BONE, BERITABONE.COM--Menjadi wasit sepakbola itu tidak mudah, banyak godaan dan tekanan saat memimpin suatu pertandingan.

Dalam rangka memanfaatkan libur turnamen sepak bola atau pasca Piala Kemerdekaan HUT RI, ASKAB PSSI Bone melakukan penyegaran wasit yang ada di bawah naungannya.

Hal itu berjalan pada Ahad, 20 Agustus 2023, Exco Wasit bersama Komisinya melakukan refreshing (penyegaran) dengan para pengadil lapangan hijau di Lapangan Sepak Bola Waepubbu Kecamatan Amali.

Dalam kesempatan itu, dihadiri langsung oleh Sekretaris ASKAB PSSI Bone Andi Supriadi, Exco Wasit Andi Sudedi dan puluhan wasit.

Pantauan media, dalam penyegaran itu, nampak para wasit mengikuti tes fisik, praktek singkat di lapangan, sosialisasi Law Of The Game, dan evaluasi kinerja wasit Bone yang telah bertugas atau memimpin di beberapa turnamen telah berlangsung di Bumi Arung Palakka.

“Intinya penyegaran ini untuk mempersiapkan wasit supaya dalam memimpin pertandingan siap fisik, mental dan juga ahlak yang baik,” ujar Exco Wasit, Andi Sudedi.

"Dengan penyegaran ini dapat menambah pengetahuan, kegiatan ini juga untuk menjaga stamina wasit. Wasit yang menjadi pengadil di lapangan akan bekerja sesuai dengan tugasnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Supriadi memberi semangat dan motivasi para wasit ASKAB PSSI Bone.

"Saya berharap kepada teman-teman Wasit agar menjaga stamina, dan terus menambah ilmu pengetahuan. Dan paling diharapkan jaga kekompakan sesama Wasit, artinya kita semua ini saudara. Jadi hubungan terus silaturahmi dan persaudaraan terus dijaga dengan baik," pungkasnya. 

Setelah kegiatan di lapangan, terlihat secara Wasit kompak makan bersama di Wisata Alam Permandian Waepubbu. (Irfan)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Perkuat Silaturahmi, Wasit Sepak Bola Bone Lakukan Penyegaran
Perkuat Silaturahmi, Wasit Sepak Bola Bone Lakukan Penyegaran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaUeuCHc3IY7oyqKUip98Ifzs3Ei0eHn6sxyAjhpMaX3qc63UopjHvh7C2LNSudPg9CqKceR5adVxoIq5FeEQfMd4BtNxrFtaVPhJDK0WDiJClNlvsAZB0zCBHn3HK0OGt0qFRt_DMpil7-PcMkKADSV8dHmlV9n5pfB2lUCf9ihS5rtiknyAfUYh6Pgc/s320/IMG-20230820-WA0184.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaUeuCHc3IY7oyqKUip98Ifzs3Ei0eHn6sxyAjhpMaX3qc63UopjHvh7C2LNSudPg9CqKceR5adVxoIq5FeEQfMd4BtNxrFtaVPhJDK0WDiJClNlvsAZB0zCBHn3HK0OGt0qFRt_DMpil7-PcMkKADSV8dHmlV9n5pfB2lUCf9ihS5rtiknyAfUYh6Pgc/s72-c/IMG-20230820-WA0184.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/08/perkuat-silaturahmi-wasit-sepak-bola.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/08/perkuat-silaturahmi-wasit-sepak-bola.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy