Warga Antusias Bantu Pembangunan Masjid Nurul Huda, Kades Libureng Berikan Apresiasi

BONE, BERITABONE.COM -Warga Desa Libureng Kecamatan Tonra Kabupaten Bone cukup antusias dalam memberikan bantuan terhadap pembangunan masjid...

BONE, BERITABONE.COM-Warga Desa Libureng Kecamatan Tonra Kabupaten Bone cukup antusias dalam memberikan bantuan terhadap pembangunan masjid Nurul Huda pada desa setempat yang kini dalam proses pengerjaan ataupun rehab total.

Yang mana selama pembangunan, dengan semangat gotong-royong warga setempat secara bersama-sama turut memberikan dukungan. Baik itu berupa materi, tenaga maupun pemikiran.

Sebagaimana yang terlihat belakangan ini, usai melaksanakan panen warga setempat secara swadaya menggalang dana bantuan yang nantinya diserahkan kepada pemerintah desa maupun kepada panitia pembangunan masjid.

Kepala Desa Libureng, Djumtu Alam A.Azis mengatakan, bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Huda dari warga ini merupakan hal rutin dilakukan bilamana sehabis melaksanakan panen.

"Bantuan pembangunan masjid ini bukan hanya berasal dari warga setempat, akan tetapi dari beberapa donatur, keluarga, sahabat dan kerabat yang menetap diluar Sulawesi seperti, Kalimantan dan Malaysia turut andil dalam proses pembangunan. Baik berupa barang material ataupun dengan bantuan dana tunai. Yang mana hal ini, tentunya kita sangat apresiasi dan berterima kasih atas semuanya," ucapnya pada Jumat 8 September 2023.

Menurut Djumtu Alam, dana yang dibutuhkan terhadap rehab total masjid Nurul Huda ditaksir mencapai Rp.900-an juta. "Semoga bantuan dari masyarakat dan para donatur, baik berbentuk materi, pikiran dan tenaga nantinya menjadi ladang pahala dihari kemudian," imbuhnya.

Selanjutnya, Djumtu Alam mengajak para donatur dimanapun berada untuk sekiranya ikut berdonasi, sumbangsih, partisipasi dan dukungan akan pembangunan masjid Nurul Huda Desa Libureng.

"Kami yakin dan percaya kalau warga masyarakat Desa Libureng, kerabat dan keluarga secara ikhlas memberikan bantuan dalam membangun rumah Allah demi kemaslahatan kita sebagai umat Islam. Dan semoga apa yang kita perbuat ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi berkah bagi kita semua," pungkasnya.(edy)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Warga Antusias Bantu Pembangunan Masjid Nurul Huda, Kades Libureng Berikan Apresiasi
Warga Antusias Bantu Pembangunan Masjid Nurul Huda, Kades Libureng Berikan Apresiasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgh11yvwZYY7WiTcLzKcvxSmFCkcKxla8Q-zeLS0UB5GSac4bBHi3N_QNucWfzTkRiiYRpWvgLT5PXcsFGNdCXNMR9M24ztHnb-8yBWxFGv9387wa8EQeBWYMG28tLd1HYFq_x_X9Ao5zG-8sJBOnVTlII2UZSNcrYGJOj66tXwqC3N5PVPiyEMzNMoyFg/s320/IMG-20230909-WA0061.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgh11yvwZYY7WiTcLzKcvxSmFCkcKxla8Q-zeLS0UB5GSac4bBHi3N_QNucWfzTkRiiYRpWvgLT5PXcsFGNdCXNMR9M24ztHnb-8yBWxFGv9387wa8EQeBWYMG28tLd1HYFq_x_X9Ao5zG-8sJBOnVTlII2UZSNcrYGJOj66tXwqC3N5PVPiyEMzNMoyFg/s72-c/IMG-20230909-WA0061.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/09/warga-antusias-bantu-pembangunan-masjid.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/09/warga-antusias-bantu-pembangunan-masjid.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy