Turnamen Sepak bola Tellongeng Cup 1 Berakhir, Berikut Tim Para Juara

BONE, BERITABONE.COM-- Gelaran turnamen sepakbola Tellongeng Cup 1 yang bergulir sejak 24 September, pada Rabu 11 Oktober 2023 kemarin resmi...

BONE, BERITABONE.COM--Gelaran turnamen sepakbola Tellongeng Cup 1 yang bergulir sejak 24 September, pada Rabu 11 Oktober 2023 kemarin resmi ditutup oleh Anggota DPR RI Dr. H. Andi Rio Idris Padjalangi, SH, M.Kn.

Pada kesempatan itu, Andi Rio mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Begitupun kepada tim yang belum berhasil untuk tidak pernah merasa berkecil hati.

"Inilah dinamika dalam olahraga, kalah atau menang merupakan hal yang sudah biasa dalam suatu pertandingan," ucapnya.

Kepada panitia, Pemdes Tellongeng beserta segenap pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen tersebut, Andi Rio menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala atensi dan dukungan yang diberikan.

"Salut kepada panitia, pemerintah Desa Tellongeng, Forkopimcam Mare, keamanan dan berbagai pihak elemen masyarakat sehingga Tellongeng Cup 1 ini bisa terlaksana dengan baik. Insya Allah kedepan kita akan melanjutkan gelaran Tellongeng Cup 2, 3, 4 dan selanjutnya," tandasnya.

Sekcam Mare, Zaenal Abidin mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor, peserta turnamen dan panitia serta seluruh pihak yang atas kerjasamanya dalam mensukseskan gelaran tersebut.

"Permohonan maaf kami ucapkan bilamana dalam pelaksanaan ini terdapat suatu kehilafan, baik dari awal hingga berakhirnya pelaksanaan turnamen ini. Dan selamat kepada tim yang keluar sebagai juara serta yang belum berhasil sekiranya menjadi bahan evaluasi untuk meraih prestasi kedepan," pungkasnya.

Ketua Panpel, Yunus mengucapkan terima kasih kepada segenap tim peserta yang telah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan Tellongeng Cup 1. Begitupun kepada para sponsor dan segenap pihak atas segala dukungan dan kerjasamanya sehingga gelaran turnamen sepakbola tersebut dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pihak dan seluruh lapisan masyarakat atas segala dukungan dan partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan ini. Dan mewakli semua rekan-rekan panitia, kami ucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bilamana selama gelaran berlangsung terdapat hal yang kurang berkenan," ungkap pria yang akrab disapa Abang ini.

Berikut keempat tim kesebelasan yang berhasil menjuarai pelaksanaan turnamen sepakbola Tellongeng Cup 1, juara 1: Tellongeng FC, juara 2: Lampoko FC dan juara 3 bersama yakni, Cabalu FC dan Mare City FC.

Adapun Aswin dari Tellongeng FC mendapat penghargaan sebagai top scorer serta Rano dari Tellongeng FC terpilih sebagai pemain terbaik.(edy/ady)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Turnamen Sepak bola Tellongeng Cup 1 Berakhir, Berikut Tim Para Juara
Turnamen Sepak bola Tellongeng Cup 1 Berakhir, Berikut Tim Para Juara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_tsrjZu9P3jSpb5t2cLWlhUA125FLcV9kxGVcRkDXN-ia6gMrIaMNqAUpPA_y_6aIWgu29kpo0yiFjbxg8SaUUGRUcwXCtLZT0rc1PjvbPl1aPl1hJYie17jG7KqncffdcjwDjSl-SnjzZZCsvG7-45ZZQJswoEKomWcq2sLrsTMNzX4upK7L8VDOWFE/s320/IMG-20231012-WA0011.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_tsrjZu9P3jSpb5t2cLWlhUA125FLcV9kxGVcRkDXN-ia6gMrIaMNqAUpPA_y_6aIWgu29kpo0yiFjbxg8SaUUGRUcwXCtLZT0rc1PjvbPl1aPl1hJYie17jG7KqncffdcjwDjSl-SnjzZZCsvG7-45ZZQJswoEKomWcq2sLrsTMNzX4upK7L8VDOWFE/s72-c/IMG-20231012-WA0011.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/10/turnamen-sepak-bola-tellongeng-cup-1.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/10/turnamen-sepak-bola-tellongeng-cup-1.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy