Melenggang ke Final, Pelatih Tonra Muda FC Optimis Juarai Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan di Bone

BONE, BERITABONE.COM-- Kemenangan dengan skor 4-2 lewat adu penalti atas Kecamatan Libureng FC dibabak semi final gelaran turnamen sepakbola...

BONE, BERITABONE.COM--Kemenangan dengan skor 4-2 lewat adu penalti atas Kecamatan Libureng FC dibabak semi final gelaran turnamen sepakbola antar kecamatan se Kabupaten Bone, Kecamatan Tonra (Tonra Muda FC) berhasil meraih satu tiket partai grand final.

Dipartai final sendiri yang sedianya digelar hari ini, Jumat 8 Desember 2023 di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Tonra Muda akan berhadapan dengan tim kuda hitam Kecamatan Lappa Riaja FC setelah dipartai sebelumnya, tim dari barat kota ini juga sukses menghentikan langkah Kecamatan Mare FC dengan skor 1-0.

Menarik untuk disaksikan dua kesebelasan yang siap bertarung berebut sebagai sang juara puncak.

Apakah Tonra Muda FC ataukah kesebelasan Lappa Riaja yang akan meraih uang pembinaan Rp.35 juta plus trophy, hadiah yang disiapkan panitia bagi sang juara.

Merasa Optimis

Kepala Pelatih Tonra Muda FC, Andi Muh. Asry, S.Pd merasa optimis jika timnya akan keluar sebagai juara pada turnamen ini.

Begitu juga prediksi sejumlah pecinta sepakbola banyak yang menjagokan kalau tim dari selatan kota Watampone ini bakal menjuarai turnamen yang digagas KONI Sulsel bersama KONI Bone tersebut.

"Dengan doa dan dukungan dari warga masyarakat dan suporter serta kekompakan dan kerjasama tim yang senantiasa berpadu dengan baik, insya Allah kita bisa menjuarai turnamen ini," ucap Andi Muh. Asry.

Dalam pertandingan sepakbola, selain skill, strategi dan kekompakan tim, faktor keberuntungan juga punya peran. Siapa tim yang memiliki kesemua hal tersebut, maka dialah yang akan keluar sebagai pemenang.

Tonra Dijagokan Juara

Sebelumnya, gelaran turnamen sepak bola antar kecamatan ini, Tonra yang merupakan perwakilan dari wilayah C banyak yang memfavoritkan bakal menjuarai turnamen tahun ini oleh sejumlah pecinta bola di Bone. 

Hal itu dilihat dari segudang pemain bintang yang dimilikinya dan merata di semua lini

"Kalau saya Tonra yang berhasil keluar sebagai juara pada turnamen antar kecamatan tahun ini, karena pemainnya merata disemua lini, dan hadir pula Erwin Gutawa yang pemain PSM Makassar," ungkap Ompang.

"Saya juga jagokan Tonra, pemainnya muda-muda dan permainannya sangat kompak. Enak memang dinonton, intinya tinggal rejekinya saja Tonra," puji Anto. (edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Melenggang ke Final, Pelatih Tonra Muda FC Optimis Juarai Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan di Bone
Melenggang ke Final, Pelatih Tonra Muda FC Optimis Juarai Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan di Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyiZhECQnnHnpMgGn5l8HrX8Zaa5i0EuiQsG6QfceSWTUk3BTxqFuHW4Y9XVhcKbiTjHtVa_2TUy4SRRJUX75EHQCRZz1Su9N97fs70F7300Nz5rS_OenK1trBRUlrJ0vZMqF8Yl9urOegsQ7PYQnut2u6E8ud-dRatW8v0E_w6DKT8wOTy3-RsUvtbQ/s320/IMG-20231208-WA0011.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyiZhECQnnHnpMgGn5l8HrX8Zaa5i0EuiQsG6QfceSWTUk3BTxqFuHW4Y9XVhcKbiTjHtVa_2TUy4SRRJUX75EHQCRZz1Su9N97fs70F7300Nz5rS_OenK1trBRUlrJ0vZMqF8Yl9urOegsQ7PYQnut2u6E8ud-dRatW8v0E_w6DKT8wOTy3-RsUvtbQ/s72-c/IMG-20231208-WA0011.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/12/melenggang-ke-final-pelatih-tonra-muda.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/12/melenggang-ke-final-pelatih-tonra-muda.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy