Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Politik, Caleg Supriadi Hadirkan Mantan Sekwan Pangkep

BONE, BERITABONE.COM-- Gelar kegiatan sosialisasi dan pendidikan politik, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bone dari Partai Persatuan Pembangun...

BONE, BERITABONE.COM--Gelar kegiatan sosialisasi dan pendidikan politik, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bone dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 3 Bone, H. Supriadi, S.Pd menghadirkan mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Pangkep, Sulsel, Dra. Andi Hermin, M.Si, Jumat 19 Januari 2024.

"Kehadiran saya ditempat ini guna mengajak kepada segenap warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara nantinya yakni, 14 Februari mendatang dan jangan pernah Golput," ucap Andi Hermin.

H. Supriadi, dinilainya merupakan sosok Caleg yang tepat untuk dipilih sebagai wakil rakyat diparlemen nantinya. Hal itu dikarenakan, H. Supriadi memiliki sifat yang amanah, sederhana, gigih dan mempunyai semangat yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya melihat beliau ini (H. Supriadi) memiliki potensi dan peluang yang cukup besar untuk bisa terpilih sebagai wakil kita di DPRD Bone nantinya. Terlebih, beliau orangnya amanah, religius dan memang betul-betul mau bekerja untuk rakyat. Olehnya, mari kita satukan tekad untuk sama-sama memilih dan memenangkan saudara kita H. Supriadi agar bisa terpilih sebagai wakil kita diparlemen nantinya," urainya.

Pada kegiatan yang dihadiri beberapa mantan kepala desa, tokoh masyarakat, Sahabat ADAMA, relawan dan simpatisan dari Kecamatan Salomekko, Kajuara dan Kahu ini, Andi Hermin mengungkapkan salah satu keuntungan yang dimiliki masyarakat jika ada putra daerah yang terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD nantinya.

"Merupakan salah satu keuntungan kita semua kalau ada perwakilan kita duduk di DPRD maka, daerah kita akan lebih tersentuh pembangunannya. Dan H. Supriadi inilah merupakan sosok yang tepat yang merupakan putra daerah yang amanah dan siap memperjuangkan aspirasi kita semua. Insya Allah dengan kebersamaan dan kerjasama kita semua, saudara kita H. Supriadi kelak akan terpilih sebagai wakil kita di DPRD Bone nantinya," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, calon anggota DPRD Bone periode 2024-2029, H. Supriadi, S.Pd mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap yang hadir dan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bilamana dalam kegiatan tersebut terdapat suatu kehilafan.

"Terima kasih atas kehadiran dan kebersamaan kita selama ini. Dan saya meyakini segenap yang hadir ditempat ini semuanya akan bersatu untuk senantiasa membersamai kami sebagaimana apa yang menjadi harapan kami. Karena pada dasarnya, saya ini bukanlah siapa-siapa tanpa doa dan dukungan dari kita semua," ujar H. Supriadi.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Politik, Caleg Supriadi Hadirkan Mantan Sekwan Pangkep
Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Politik, Caleg Supriadi Hadirkan Mantan Sekwan Pangkep
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMOoIQesH-lbM8QhwQTgi5Be0u2cNLGAaf_7nTcDH7PzZ7MbGDSLYmm6C9No5Ca1qU3nRVUZp1eADmnF4KCtyNk9HlfeD-eQto3uMNqVncIjntp8_Zjwb8LfZCWle9Cg85O4s9dRr4bcKdijz_X7Fv6uNB_qTEeDHgdTe4k5BnoHchD2Zyy9TUJjsuLQ/s320/IMG-20240119-WA0068.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMOoIQesH-lbM8QhwQTgi5Be0u2cNLGAaf_7nTcDH7PzZ7MbGDSLYmm6C9No5Ca1qU3nRVUZp1eADmnF4KCtyNk9HlfeD-eQto3uMNqVncIjntp8_Zjwb8LfZCWle9Cg85O4s9dRr4bcKdijz_X7Fv6uNB_qTEeDHgdTe4k5BnoHchD2Zyy9TUJjsuLQ/s72-c/IMG-20240119-WA0068.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2024/01/gelar-sosialisasi-dan-pendidikan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2024/01/gelar-sosialisasi-dan-pendidikan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy