Sejumlah Mantan Kades dan Tomas Siap Menangkan Caleg Supriadi

BONE, BERITABONE.COM-- Popularitas dan elektabilitas H. Supriadi, S.Pd, calon anggota DPRD Bone untuk daerah pemilihan Bone 3 yang meliputi ...

BONE, BERITABONE.COM--Popularitas dan elektabilitas H. Supriadi, S.Pd, calon anggota DPRD Bone untuk daerah pemilihan Bone 3 yang meliputi Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu, Bontocani, Patimpeng dan Kecamatan Libureng kian meningkat.

Ini ditandai sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) yang juga merupakan mantan Kepala Desa (Kades) dari beberapa kecamatan ikut bergabung kedalam tim H.Supriadi yang merupakan Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 9.

Sebut saja, Andi Jumadil yang merupakan mantan Kades Manera Kecamatan Salomekko, Andi Abd. Muis, mantan Kades Mappatoba Kecamatan Salomekko dan Andi Imran, mantan Kades Polewali Kecamatan Kajuara.

Yang mana ketiga mantan Kades dan tokoh masyarakat ini sama-sama hadir pada kegiatan sosialisasi dan pendidikan politik yang digelar Caleg H. Supriadi pada Jumat 19 Januari 2024 di Desa Tebba Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, Sulsel.

Pada kegiatan tersebut, ketiganya menyatakan kesiapannya untuk bekerja maksimal guna memenangkan H. Supriadi pada pelaksanaan Pemilu 2024 yang pelaksanaannya tinggal menghitung hari yakni, Rabu 14 Februari 2024 mendatang agar terpilih sebagai anggota DPRD Bone periode 2024-2029.

"H. Supriadi ini merupakan sosok yang amanah, sederhana, bisa menempatkan diri diberbagai kalangan dan memiliki sifat hormat serta menghargai kepada siapa ia berinteraksi. Karena itulah saya memilih ikut bergabung dalm tim beliau dan dipercaya sebagai ketua tim H. Supriadi untuk Kecamatan Salomekko," ungkap mantan Kades Manera, Andi Jumadil.

"Beliau ini memiliki potensi dan peluang yang sangat terbuka untuk bisa terpilih sebagai anggota DPRD Bone dari Dapil 3. Tinggal bagaimana kita membantu untuk terus memberi dukungan kepada beliau dengan sama-sama menentukan pilihan kepada saudara kita ini (H. Supriadi) pada hari pemungutan suara nantinya," imbuhnya.

Mantan Kades lainnya, Andi Abd. Muis mengajak kepada semua peserta untuk sama-sama menentukan pilihan pada pelaksanaan Pemilu mendatang guna memilih H. Supriadi yang merupakan putra asli Kecamatan Salomekko.

"Masa kita mau pilih Caleg dari luar sedangkan kita ada putra Salomekko sendiri yang juga maju sebagai Caleg. Terlebih saudara kita ini (H. Supriadi) memang layak diperjuangkan untuk didukung dan memiliki peluang besar untuk terpilih," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan untuk tidak memilih calon tertentu hanya karena diberi atau dijanjikan sesuatu.

"Jangan terbiasa dan membiasakan diri memilih calon karena diberikan sesuatu. Namun pilihlah orang yang dinilai amanah untuk dipercayakan sebagai wakil kita diparlemen nantinya seperti saudara kita yakni, H. Supriadi," pesannya.

Senada hal tersebut, Andi Imran yang merupakan mantan Kades Polewali menyatakan keseriusannya guna memenangkan Caleg H. Supriadi hingga terpilih sebagai anggota DPRD Bone.

"Banyak Caleg yang datang kepada saya untuk dibantu mencari dukungan. Namun pilihan hati saya tetap memilih H. Supriadi sebagai Caleg yang layak didukung. Mengingat beliau orang yang serius dan mau berjuang untuk kepentingan masyarakat. Olehnya, mari kita semua mendoakan serta memberi dukungan penuh kepada beliau agar nantinya bisa benar-benar terpilih sebagai wakil kita diparlemen,"tandasnya.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Sejumlah Mantan Kades dan Tomas Siap Menangkan Caleg Supriadi
Sejumlah Mantan Kades dan Tomas Siap Menangkan Caleg Supriadi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-gOu0ILf4CFcsh_JscgfdlJei_DGIA8ZnF6QjMEqh-BO_trN75TJsojlL3nFbIUebE3oCiHUglcWvWlgwZTz58Bu8nJxMT-7GXrC-t-reGhekw9mbsSpnu6BteCR1y0g4A_B-Ymw0dCCgO-HWhZCst00s-4mKxBFqi_edIP-d8-VNGMt4BaHwZdOicQ/s320/IMG-20240120-WA0016.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-gOu0ILf4CFcsh_JscgfdlJei_DGIA8ZnF6QjMEqh-BO_trN75TJsojlL3nFbIUebE3oCiHUglcWvWlgwZTz58Bu8nJxMT-7GXrC-t-reGhekw9mbsSpnu6BteCR1y0g4A_B-Ymw0dCCgO-HWhZCst00s-4mKxBFqi_edIP-d8-VNGMt4BaHwZdOicQ/s72-c/IMG-20240120-WA0016.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2024/01/sejumlah-mantan-kades-dan-tomas-siap.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2024/01/sejumlah-mantan-kades-dan-tomas-siap.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy