Supriadi Dikenal Sederhana, Merakyat dan Peduli

BONE, BERITABONE.COM-- Calon Legislatif DPRD Bone, H. Supriadi, S.Pd oleh warga masyarakat Kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Salomekko, ...

BONE, BERITABONE.COM--Calon Legislatif DPRD Bone, H. Supriadi, S.Pd oleh warga masyarakat Kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu, Bontocani, Patimpeng dan Kecamatan Libureng yang merupakan Dapil 3 Bone yang menjadi daerah pemilihannya dikenal sederhana, merakyat dan peduli.

Hal ini diungkapkan simpatisan H. Supriadi Celeg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 9 pada kegiatan silaturahmi, sosialisasi dan pendidikan politik yang bertempat di Desa Tebba Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, 19 dan 20 Januari 2024.

"H. Supriadi ini terlahir dari keluarga sederhana. Yang mana untuk menopang kebutuhan hidup keluarga, dulu orangtua beliau merupakan tukang sayur dari pasar ke pasar yang ada hingga menjadi tukang panen tebu di Pabrik Gula Arasoe," ucap Abd. Mannangkasi, simpatisan H. Supriadi.

Melihat rekam jejak dan keseharian H. Supriadi, Abd. Mannangkasi meyakini jika Caleg yang dikenal dengan tagline "ADAMA" ini memiliki sikap peduli, amanah dan merakyat jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Bone.

"Beliau ini memiliki sikap loyalitas tinggi dan sangat hormat kepada siapapun serta rendah hati. Karena itulah saya beserta keluarga memberi dukungan kepadanya. Begitu juga saya minta kepada semua, mari kita sama-sama memberi doa dan dukungan kepada saudara H. Supriadi untuk mewakili kita semua di dewan nantinya," imbuhnya.

Pada kegiatan itu, H. Supriadi juga bercerita tentang perjalanan hidupnya. Mulai semaca kecil hingga kini ia bergelut di bisnisnya yang sekaligus mengantarkannya untuk bisa melaksanakan rukun islam ke 5 yakni, ibadah haji.

Dari segenap simpatisan dan rumpun keluarga yang didominasi kaum emak-emak tersebut merasa terharu hingga meneteskan air mata kala H. Supriadi mengisahkan pengalaman hidup yang telah dilaluinya yang terlahir dikeluarga sederhana disebuah kampung di Desa Ulubalang Kecamatan Salomekko.

"Dengan nawaitu memperjuangkan aspirasi masyarakat, bismillah saya mengajukan diri sebagai calon anggota DPRD Bone dari Dapil 3 Bone. Bukanlah sekedar mencari jabatan dan materi, akan tetapi lebih untuk memperhatikan kemajuan pembangunan dan memperjuangkan harapan serta aspirasi masyarakat di enam kecamatan Dapil 3 terkhusus lagi Kecamatan Salomekko," jelas H. Supriadi.

Kecintaan rumpun keluarga terhadap H. Supriadi terlihat ketika Caleg muda ini menggelar pertemuan, meski hujan mengguyur dengan deras tidak menyurutkan semangat mereka guna hadir pada kegiatan tersebut. Bahkan, dari 200-an peserta yang hadir tidak sedikit diantara mereka rela berjalan kaki sebagai wujud kerinduan mereka pada sosok anakda H. Supriadi.(edy)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Supriadi Dikenal Sederhana, Merakyat dan Peduli
Supriadi Dikenal Sederhana, Merakyat dan Peduli
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSkL5Asx1X7LpoLtUQoVHxyJrOSVmLSDBI2W4UyKRRdFBzrbIOfYV98v81XpsVqJslU-xB8bKFceFBE6qllH75M9nyoidE95CqKzbL1cIiGOLBrtdMEv_61-ipOucQydNbTw0a-1hhZDBn5ZSvW_BOJW_W0tK7_tGQKz15kxMTy-Prd46_1Muk-h1w5g/s320/IMG-20240121-WA0042.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSkL5Asx1X7LpoLtUQoVHxyJrOSVmLSDBI2W4UyKRRdFBzrbIOfYV98v81XpsVqJslU-xB8bKFceFBE6qllH75M9nyoidE95CqKzbL1cIiGOLBrtdMEv_61-ipOucQydNbTw0a-1hhZDBn5ZSvW_BOJW_W0tK7_tGQKz15kxMTy-Prd46_1Muk-h1w5g/s72-c/IMG-20240121-WA0042.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2024/01/supriadi-dikenal-sederhana-merakyat-dan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2024/01/supriadi-dikenal-sederhana-merakyat-dan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy