Gelar Buka Puasa Bersama, AAP Sebut Siap Wakafkan Diri Untuk Bone

BONE, BERITABONE.COM --Dalam gelaran buka puasa bersama yang bertempat diaula Masjid Al Markaz Al Ma'arif Watampone, Anggota DPR-RI Dr. ...

BONE, BERITABONE.COM--Dalam gelaran buka puasa bersama yang bertempat diaula Masjid Al Markaz Al Ma'arif Watampone, Anggota DPR-RI Dr. H. Andi Akmal Paskuddin, SP, M.M (AAP) menyebut jika ia siap mewakafkan diri dan memberi pelayanan maksimal kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Bone.

"Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah hadir pada ajang silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama ini. Dan kedepannya kita berniat untuk bisa lebih bermanfaat lagi bagi seluruh masyarakat Bone. Olehnya, saya siap mewakafkan diri guna memberi pelayanan terbaik untuk semua lapisan masyarakat Bone," ucap AAP pada sambutannya, Kamis 28 Maret 2024.

Lanjut dikatakan, selaku legislatif dirinya memiliki kewenangan yang terbatas dalam melayani masyarakat. Namun menurutnya sejak 2023-2024 sedikitnya Rp.100 M anggaran telah ia perjuangkan untuk masyarakat Bone yang sebagian besar diperuntukkan buat perbaikan infrastruktur.

Masih kata AAP, ada tiga kunci dalam majunya pembangunan suatu daerah yakni, pembangunan infrastruktur jalan maupun pertanian, kedua memperbanyak pengusaha masuk dan yang ketiga pemerintah yang melayani.

"Untuk merealisasikan ketiga hal tersebut, kita butuh figur calon pemimpin maupun birokrasi yang melayani yang bisa menyatukan semua kalangan serta memiliki akses dan jaringan luas yang mampu menarik atau melahirkan banyak pengusaha yang nantinya bisa memperbanyak uang masuk ke Bone," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, AAP yang merupakan politisi PKS ini disebut-sebut sebagai salah satu fgur calon Bupati yang nantinya akan berkompetisi di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Bone. Bahkan beberapa waktu lalu, pihaknya secara resmi telah mendaftarkan diri pada DPD PKS Kabupaten Bone sebagai bakal calon Bupati Bone.

"Kedepannya, tentu kita ingin lebih maju dan lebih diberkahi. Olehnya, di momen ramadan ini mari kita senantiasa saling mendoakan kearah yang lebih baik," pungkasnya.(edy)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Gelar Buka Puasa Bersama, AAP Sebut Siap Wakafkan Diri Untuk Bone
Gelar Buka Puasa Bersama, AAP Sebut Siap Wakafkan Diri Untuk Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKiidybhUrkYt6INVB8xvir_y1mP2gOQ5g9Aw97m9gA3zLTs8DzlkUxoUMzK9c7iBxPOvOpeSEZqLLIf4afoaweZvl0KSdklRwqjHWXP3M6DajDM_Czt6cwwfhqloq2V0W3oZGdiFRB3TU6zK5mGwnAv6DfoxD7g9xblAEalwCgc9Kd0HThrmIdhM6WA/s320/IMG-20240329-WA0012.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKiidybhUrkYt6INVB8xvir_y1mP2gOQ5g9Aw97m9gA3zLTs8DzlkUxoUMzK9c7iBxPOvOpeSEZqLLIf4afoaweZvl0KSdklRwqjHWXP3M6DajDM_Czt6cwwfhqloq2V0W3oZGdiFRB3TU6zK5mGwnAv6DfoxD7g9xblAEalwCgc9Kd0HThrmIdhM6WA/s72-c/IMG-20240329-WA0012.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2024/03/gelar-buka-puasa-bersama-aap-sebut-siap.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2024/03/gelar-buka-puasa-bersama-aap-sebut-siap.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy