Meriahkan HJB, JOIN Bone Gelar Turnamen Sepak Bola

BONE, BERITABONE.COM-- Memeriahkan Hari Jadi Bone (HJB) yang ke 694, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten ...

BONE, BERITABONE.COM--Memeriahkan Hari Jadi Bone (HJB) yang ke 694, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bone menggelar turnamen sepak bola cup.

Kegiatan perdana JOIN di bidang olahraga itu akan dilaksanakan di stadion kebanggaan masyarakat Bone yakni, Stadion Lapatau Matanna Tikka, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel pada 15 April 2024 mendatang.

Pembukaan pendaftaran dimulai 10 Maret hingga 10 April 2024. Panitia akan menerima 32 tim untuk berlaga di turnamen tersebut dan akan diadu dalam sistim gugur.

Ketua DPD JOIN Bone, Andi Trisna Arif mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam meramaikan acaranya.

Jurnalis Globalterkini.com ini meminta klub klub terbaik Bone bisa berpartisipasi adu gengsi dalam mengolah si kulit bundar dalam rangka memeriahkan HJB.

Diakuinya, kegiatan yang dilaksanakannya ini selain menjaling silaturahmi, juga dapat melahirkan bibit-bibit pemain muda yang dapat membawa nama baik daerah Bone sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

Sekretaris Panitia Andi Ananda merilis total hadiah dalam turnamen ini mencapai puluhan juta rupiah. Selain memperebutkan juara satu hingga juara empat, juga menyiapkan khusus untuk pemain terbaik dan top skor.

"Total hadiahnya puluhan juta. Itu terdiri dari uang pembinaan, piala hingga pemain terbaik dan top skor," ucap jurnalis Wajahnegeri.com ini.

Penjabat Bupati Bone H Andi Islamuddin memberikan apresiasi tinggi kepada teman teman JOIN Bone yang telah memikirkan turnamen itu dalam rangka HJB.

"Yang pasti kami dari pemerintah daerah sangat mendukung program ini. Kami berharap selama turnamen berlangsung, para peserta dan penyelenggara dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, agar kegiatan olahraga tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman," ucapnya dan berjanji akan membuka secara langsung turnamen itu,"tutupnya.(Bur)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Meriahkan HJB, JOIN Bone Gelar Turnamen Sepak Bola
Meriahkan HJB, JOIN Bone Gelar Turnamen Sepak Bola
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRp_5Q9fO6HcDSnWk7Dz4jdXVBEcjUVVSE2Bjbzlbd2DdPD7RArOnmQh5BY37B8V0bUnd60vNIfIncn5M1qQo9xmP_hiKhyphenhyphenf9oEQ7cUvJgHJp9pSxiGh1TZQNlXc_mD3q9_zKKOzmxAyCRGBXIAOLdAJuUmpzBXkum1SnDDuPcIVjT4-GH7dkxen7WmQ/s320/IMG-20240309-WA0019.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRp_5Q9fO6HcDSnWk7Dz4jdXVBEcjUVVSE2Bjbzlbd2DdPD7RArOnmQh5BY37B8V0bUnd60vNIfIncn5M1qQo9xmP_hiKhyphenhyphenf9oEQ7cUvJgHJp9pSxiGh1TZQNlXc_mD3q9_zKKOzmxAyCRGBXIAOLdAJuUmpzBXkum1SnDDuPcIVjT4-GH7dkxen7WmQ/s72-c/IMG-20240309-WA0019.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2024/03/meriahkan-hjb-join-bone-gelar-turnamen.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2024/03/meriahkan-hjb-join-bone-gelar-turnamen.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy