Andi Rio Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Ribuan Paket Sembako Diberikan ke Anak Yatim, Dhuafa, Tukang Becak dan Tukang Ojek

BONE, BERITABONE.COM-- Untuk kesekian kalinya, Anggota DPR RI H Andi Rio Idris Padjalangi kembali melanjutkan program rutinnya yakni Ramadha...

BONE, BERITABONE.COM--Untuk kesekian kalinya, Anggota DPR RI H Andi Rio Idris Padjalangi kembali melanjutkan program rutinnya yakni Ramadhan Berbagi Keberkahan, Anak Yatim dan Dhuafa.

Pemberian bantuan ribuan paket yang disebut paket cinta di bulan ramadan tersebut dilaksanakan di kediamannya Jl.Lapatau Kabupaten Bone, Jumat (5/4/2024).

Tampak Andi Rio yang menggunakan kemeja putih membagikan satu persatu bingkisan plastik warna kuning berupa sembako kepada anak yatim dan dhuafa.

Tak sampai disitu, Politisi Partai Golkar ini juga mendatangi tempat pangkalan Tukang Becak dan Tukang Ojek untuk memberikan bantuan.

"Tahun lalu kita kumpulkan di rumah, namun kali ini kita mendatangi langsung lokasi pangkalan Tukang Becak dan Tukang Ojek, tujuannya agar lebih dekat serta bersilaturahmi, kemudian bisa tahu bagaimana jumlah dan kondisi tukang becak dan ojek saat ini," terangnya.

Menurut Anggota Komisi III DPR RI ini, program ini dilakukan untuk menjaga pentingnya hubungan dengan konstituen. Olehnya itu,  harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berinteraksi dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan berbagi kebahagiaan anak yatim dan kaum dhuafa pada momen bulan Ramadan ini.

Ia bersyukur bisa istiqomah melakukan kegiatan bersama anak yatim dan kaum dhuafa di dapilnya.

"Saya bersyukur bisa istiqomah untuk terus menerus melakukan kegiatan ini. Kita harus menjaga momentum agar selalu dekat dengan konstituten," ujar pria berjiwa sosial ini. 

Andi Rio yang juga merupakan figur potensial Golkar pada Pilkada Bone 2024 mendatang ini menambahkan dalam bulan suci ramadan ini, pihaknya disunnahkan untuk memberikan amalan kepada anak yatim dan dhuafa serta masyarakat yang kurang beruntung. 

Memaknai Ramadan sebagai momentum meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT. Dengan demikian akan terus timbul semangat dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Selamat berpuasa dan selamat menyongsong datangnya hari kemenangan. Kita terus berharap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karena kerja-kerja yang baik adalah ibadah kita juga," pungkasnya. 

"Kegiatan berbagi ini setiap tahun dilakukan. Sebab, ini bagian dari membangun kembali hubungan dengan masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat ini selalu melekat di hati saya," tambahnya.

Sekedar diketahui, program Ramadhan Berbagi Keberkahan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Andi Rio membagikan bingkisan sekitar 1000 paket untuk anak yatim dan 1000 paket untuk kaum dhuafa.(Bur)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Andi Rio Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Ribuan Paket Sembako Diberikan ke Anak Yatim, Dhuafa, Tukang Becak dan Tukang Ojek
Andi Rio Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Ribuan Paket Sembako Diberikan ke Anak Yatim, Dhuafa, Tukang Becak dan Tukang Ojek
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlP3TJXv3vmVg9VXXUNemWQxzl_DcX1urdsmp68ry6aPZmggU2XWD5-BlyXY6GCGzqa7CJ76vYyoz5uUs4R5wV4aNhszZwfqjOT7qv8Mn2jZC-faK2tH6UU3k_J3z42Ac3ug8yz3-Nemg9sp3GlYhbnl_YtLxg9lAkvoD-A_EeRz5I3iiaVmZSxR_dtg/s320/IMG-20240405-WA0057.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlP3TJXv3vmVg9VXXUNemWQxzl_DcX1urdsmp68ry6aPZmggU2XWD5-BlyXY6GCGzqa7CJ76vYyoz5uUs4R5wV4aNhszZwfqjOT7qv8Mn2jZC-faK2tH6UU3k_J3z42Ac3ug8yz3-Nemg9sp3GlYhbnl_YtLxg9lAkvoD-A_EeRz5I3iiaVmZSxR_dtg/s72-c/IMG-20240405-WA0057.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2024/04/andi-rio-berbagi-berkah-di-bulan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2024/04/andi-rio-berbagi-berkah-di-bulan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy