Makin Seru, Berikut Delapan Tim yang Lolos 8 Besar dan Top Skor JOIN Bone Cup

BONE, BERITABONE.COM-- Turnamen Sepak Bola JOIN Bone Cup 2024 kini telah memasuki putaran delapan besar. Persaingan untuk menuju babak semi ...

BONE, BERITABONE.COM--Turnamen Sepak Bola JOIN Bone Cup 2024 kini telah memasuki putaran delapan besar.

Persaingan untuk menuju babak semi final makin seru. Beberapa klub papan atas yang berlaga di JOIN Bone Cup telah menampilkan permainan terbaiknya.

Dari 22 tim yang adu kekuatan di Stadion Lapatau Mattana Tikka Watampone tersebut, kini telah menyisakan delapan tim untuk memperebutkan tiket ke semifinal. 

Kedelapan tim ini diantaranya Putra Palakka VS Selfi Tani yang akan berlaga pada hari ini. Duel ini beberapa pecinta bola di Bone menganggapnya sebagai final dini. Laga big match ini akan berlangsung pukul 14.30 Wita. 

Selanjutnya partai kedua, dua tim yang di kenal tim kaya, Dua Putra Saltim FC VS Amal Jaya FC juga baku berhadapan dalam menuju semi final.

Dua tim yang memiliki pemain yang bertabur bintang itu dipastikan adu strategi pada pukul 16.30 Wita di stadion kebanggaan masyarakat Bone.

Selanjutnya, ada tim Gaspa 1992 FC yang menantang tim kuat M2M FC. Dua tim ini akan adu peruntungan pada Jumat (26/4/2024) pada pukul 14.30 Wita.

Kemudian pertandingan yang paling menarik ditunggu pecinta bola yakni Bhayangkara Bone akan berhadapan dengan Gaspon FC. 

Laga ini juga dianggap sebagai final dini JOIN Bone Cup. Dua tim raksasa asal Kota Watampone itu akan bertarung pada pertandingan kedua pukul 16.30 Wita. Siapakah yang melenggang?. 

Ketua Panitia Andi Trisna Arif, Kamis (25/4/2024) mengatakan, Putra Palakka meraih tiket delapan besar setelah sukses melumat FC Somasi 50 dengan skor 5-0.

Sementara Selfi Tani juga sukses mengalahkan tim asal Kecamatan Tellu Siattinge, Rakuti FC dengan skor 3-0. Selanjutnya, Dua Putra Saltim FC menundukkan perlawanan HLR Sport FC.

Kemudian, Amal Jaya juga sukses menyingkirkan tim kuda hitam asal Kecamatan Sibulue, Taruna Karya FC lewat drama adu penalti.

Klub asal Kecamatan Patimpeng, Gaspa 1992 FC juga sukses menyingkirkan Dispora JR. Kemudian M2M FC mengalahkan Putra Batara FC. Selanjutnya, Bhayangkara Bone juga mengalahkan tim Lampoko FC.

Terakhir, Gaspon FC kalahkan tim kuda hitam asal Kecamatan Sibulue, Mutiara Biru FC dengan skor 3-1 di masing-masing penyisihan 16 besar.

Tak hanya itu, lanjut Trisna, perebutan top skor sementara juga bersaing ketat. Nama pemain anyar Santos Dua Putra Saltim bersaing ketat dengan Risman dari Putra Palakka FC dan Fahri dari Gaspon FC dengan koleksi masing-masing tiga gol.

Selanjutnya, pemain andalan Dua Putra Saltim, Dedi dan Andi Romi Bhayangkara FC membuntutinya dengan koleksi masing-masing dua gol.

"Top Skor dan pemain terbaik nantinya juga akan mendapatkan uang tunai masing - masing sebesar Rp. 750 ribu dan tropi dari panitia," sebut Andi Trisna. (Irfan/Bur)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Makin Seru, Berikut Delapan Tim yang Lolos 8 Besar dan Top Skor JOIN Bone Cup
Makin Seru, Berikut Delapan Tim yang Lolos 8 Besar dan Top Skor JOIN Bone Cup
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ8iTiIaeMpWpOs7wPPWlHJU7jP9_9NekZNqSlQ97ZXHDxPGt0a4_fWVb3EViMAv5SONfvHzKMAq2ElBZEdEQXBZAXAjELxKtJ9noRfTMSd-1-gxkls4V8aN5RvBgSDNHJCsuSA_yPOUvzlfziOcxIQUS4bz8GUjm6wzcqg_BLDBqzjwK9A7I02p_JAg/s320/IMG-20240416-WA0077.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ8iTiIaeMpWpOs7wPPWlHJU7jP9_9NekZNqSlQ97ZXHDxPGt0a4_fWVb3EViMAv5SONfvHzKMAq2ElBZEdEQXBZAXAjELxKtJ9noRfTMSd-1-gxkls4V8aN5RvBgSDNHJCsuSA_yPOUvzlfziOcxIQUS4bz8GUjm6wzcqg_BLDBqzjwK9A7I02p_JAg/s72-c/IMG-20240416-WA0077.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2024/04/makin-seru-berikut-delapan-tim-yang.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2024/04/makin-seru-berikut-delapan-tim-yang.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy