Sat Res Narkoba Polres Bone Semakin Beringas Tangkap Pelaku Narkoba

BONE, BERITABONE.COM-- Satuan Res Narkoba Polres Bone semakin beringas dalam menangkap peredaran narkoba di wilayah hukum Kabupaten Bone. Te...

BONE, BERITABONE.COM--Satuan Res Narkoba Polres Bone semakin beringas dalam menangkap peredaran narkoba di wilayah hukum Kabupaten Bone.

Terbaru, hanya berselang dua hari, Sat Res Narkoba berhasil menangkap empat pelaku yang tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu di tiga lokasi berbeda.

Keempat pelaku tersebut masing masing AMY (52), SG (42), AH (37) dan FA (31). Kesemuanya pelaku merupakan warga Kabupaten Bone.

Data yang diperoleh, AMY (52) diamankan oleh Sat Res Narkoba di Jalan Sirgala Kelurahan Watampone pada Minggu (31/3/2024) sekira pukul 14.30 Wita.

AMY yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas itu ditangkap atas penunjukan/pengembangan pelaku AMS dan AD yang sebelumnya lebih dulu diamankan atas kepemilikan satu sachet sabu.

Selanjutnya, SG dan AH juga diamankan di BTN Perumnas Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur, Senin (1/4/2024) sekira pukul 02.30 Wita.

Dalam penggeledahan ditemukan enam sachet sabu yang tersimpan di tas kecil yang diselipkan dibelakang kursi tepatnya di belakang SG dan AH.

Dari hasil interogasi, SG dan AH diduga baru saja melakukan transaksi jual beli sabu seharga Rp. 1,5 Juta sebelum diciduk oleh Sat Res Narkoba.

Terakhir, Sat Res Narkoba kembali mengamankan FA, warga Bukaka Kecamatan Tanete Riattang.

Lelaki berumur 31 tahun itu ditangkap oleh Sat Res Narkoba Polres Bone tepatnya dipekarangan rumah kos Jalan Kolpol Andi Dadi, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (1/4/2024) sekira pukul 09.00 Wita.

Pelaku secara tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu, yang mana pada saat Pihak Kepolisian melakukan penangkapan terhadap pelaku ditemukan barang bukti berupa satu buah tempat pembungkus rokok merek zeez.

Setelah diperiksa, ditemukan tiga sachet yang berisi kristal bening yang tersimpan dalam plastik klip bening ukuran sedang diduga narkotika jenis sabu yang sengaja dijatuhkan oleh pelaku ditanah.

Diamankan di Mapolres Bone

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone, Iptu Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi mengatakan, keempat pelaku tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Bone.

"Empat pelaku bersama barang buktinya sudah diamankan dan di bawa ke Mapolres Bone guna untuk proses Penyelidikan perkaranya lebih lanjut," ungkapnya.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf berkomitmen untuk memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Bone.

Hal itu ia tegaskan saat menghadiri acara buka bersama oleh Forum bersama (Forbes) Anti Narkoba Bone di Warkop 23, Jalan MH Thamrin, Minggu (31/3/2024).

"Saya sudah bertekad untuk mengabdikan diri membasmi seluruh bentuk peredaran narkoba yang ada di Bone,” tegasnya. (Bur)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Sat Res Narkoba Polres Bone Semakin Beringas Tangkap Pelaku Narkoba
Sat Res Narkoba Polres Bone Semakin Beringas Tangkap Pelaku Narkoba
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikZ2pX_FQkT1GtiDko2h8INXPXt5FtzTHqwEMi5T9Nsy4ved9w9a8hPrKK0XhhIwuF2amlD-fj3xI6auAViAXDY4rvbWlO3gjtMUrKWG8msP6qnefOawKV-fXdwjJgnkhOmtIfWvQQhYq_Dc-Kerp1oThyPqe8DdOfFASyT-YtFizRMGM28dpUyyLppQ/s320/IMG-20240401-WA0082.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikZ2pX_FQkT1GtiDko2h8INXPXt5FtzTHqwEMi5T9Nsy4ved9w9a8hPrKK0XhhIwuF2amlD-fj3xI6auAViAXDY4rvbWlO3gjtMUrKWG8msP6qnefOawKV-fXdwjJgnkhOmtIfWvQQhYq_Dc-Kerp1oThyPqe8DdOfFASyT-YtFizRMGM28dpUyyLppQ/s72-c/IMG-20240401-WA0082.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2024/04/sat-res-narkoba-polres-bone-semakin.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2024/04/sat-res-narkoba-polres-bone-semakin.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy